Servis Mobil Mitsubishi Di Bengkel Resmi, Banyak Diskon Yang Didapatkan

30/10/2020| Abdul

Mempunyai mobil tidak hanya soal perjalanan dengan nyaman saja. Akan tetapi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti mengisi bahan bakar dan juga melakukan servis rutin. Untuk soal servis cukup beragam dari bengkel umum hingga di tempat servis resmi milik pabrikan. Salah satunya adalah servis mobil Mitsubishi di bengkel resmi.

Gambar ini menunjukkan bengkel resmi Mitsubishi

Banyak keuntungan servis di bengkel resmi

>>> Baca Juga, Gelar Mobil Tercepat Saat Ini SSC Tuatara, Ini Yang Ada Di Dalamnya

Meskipun begitu, anggapan mengenai servis yang mahal di bengkel resmi masih tertanam di hati sebagian orang. Sehingga pemilik lebih memilih merawatnya di bengkel umum. Hal tersebut memang terserah pemilik sih, namun di bengkel resmi memberikan pelayanan sudah disesuaikan dengan standar. Yang mana standarisasinya ditetapkan oleh masing-masing pabrikan otomotif.

Bagi para pemilik  mobil Mitsubishi Pajero Sport bisa sedikit berbangga. Hal tersebut dikarenakan dari pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales memberikan penawaran dengan beragam diskon. Yang mana pemilik bisa memilih bengkel resmi untuk melakukan perawatan secara berkala ataupun perbaikan.

Diskon yang diberikan saat servis mobil Mitsubishi untuk Pajero Sport dengan tahun produksi minimal 2017, T120SS, L300 dan Xpander untuk wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta. Yang mana layanan yang dapat dinikmati adalah paket servis yang meliputi diskon 155 dalam melakukan penggantian filter oli, kopling, oli mesin dan juga rem.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Mitsubishi Pajero Sport keluaran tahun 2018

Diskon yang diberikan cukup bervariasai

>>> Lihat Juga, Melirik Stiker Khusus Mobil Mewah, Harganya Cukup Fantastis

Sedangkan di daerah Yogyakarta, program yang ditawarkan berupa diskon sparepart sebesar 10% yang didasari dengan light maintance part. Kemudian ada pula potongan sebesar 6& dalam general part dan yang terakhir terdapat gratis oli mesin dengan volume 1 liter, namun perlu diingat ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan.

Di daerah Sumatera, Indonesia Bagian Timur dan Kalimantan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 10% - 15%, gratis semprot desinfektan 1 x dan gratis 1 liter oli mesin MMGO. Sementara di Bali, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat diskonnya termasuk besar. Karena diskon yang diberikan mencapai 25% dan juga 30% serta gratis 1 liter oli genuine Mitsubishi. Hal tersebut bisa didapatkan apabila melakukan servis di bengkel resmi tentunya.

Berkaitan dengan servis mobil Mitsubishi  diungkapkan oleh pihak  Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

gambar ini menunjukkan seorang mekanik memeriksa mesin mobil

Ada perbedaan antara bengkel resmi dan bengkel umum salah satunya biaya

"Program ini hadir dengan landasan serta prioritas kami untuk tetap dan selalu memberikan kepuasan kepada para konsumen setia kendaraan Mitsubishi Motors," ujarnya pada Rabu 28 Oktober 2020.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik