Promo Menarik Toyota Di Manado, DP Hanya Rp. 17 Juta Di Bulan Ini

23/04/2019 Abdul Hot Promo

Promo dan diskon menjadi salah satu hal yang banyak dicari masyarakat yang ingin membeli mobil. Bagi sobat yang tinggal di daerah Manado terdapat kabar baik, yang mana dari PT Hasjrat Abadi (Hasjrat Toyota) memberikan promo menarik Big Deal. Yang mana dengan adanya program tersebut dapat memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bisa memiliki mobil Toyota.

Promo menarik yang ditawarkan salah satunya adalah promo big deal. Yang mana untuk pembelian mobil Toyota New Avanza dan New Avanza Veloz dengan uang muka special.

Gambar ini menunjukkan mobil Grand New Avanza warna hitam dan 2 wanita di sampingnya

Segera kunjungi diler di Manado untuk mendapatkan promo menarik

>>> Baca Juga, Ayo Daftar Program Mudik Gratis Di Jawa Timur, Pendaftaran Dibuka Hari Ini

"Konsumen cukup memberikan down payment (DP) Rp 17 juta sudah bisa bawa pulang New Avanza atau Avanza Veloz," ujar Arinal Jusuf selaku Kepala Hasjrat Toyota Manado Cabang Tendean kepada salah satu media ternama pada Senin 22 April 2019.

Dari pihak Arinal menambahkan, bahwasanya untuk masa berlaku promo menarik tersebut adalah pada bulan April saja. Tidak hanya DP ringan yang diberikan, akan tetapi diler tersebut juga menawarkan cashback sampai Rp. 15 juta yang ditujukan kepada konsumen mobil Toyota New Avanza.

"Kami punya paket-paket khusus bekerja sama dengan multifinance. Ada paket DP ringan, angsuran rendah dan lainnya. Ini semata-mata membantu konsumen mendapatkan mobil impian sesuai dengan kemampuan finansialnya," ujarnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan logo Toyota pada mobil warna merah

Program promo Toyota di manado berlaku bulan April

Tentunya bagi masyarakat Manado bisa penasaran dengan promo menarik yang ditawarkan. Untuk lebih jelasnya bisa mengunjungi langsung Diler Hasjrat Toyota yang bertempat di Jalan Sudirman dan juga Pierre Tendean Manado serta Hasjrat Toyota Bitung dan juga Kotamobagu. Jadi buruan datang ke beberapa diler tersebut karena tinggal beberapa hari lagi.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Mungkin anda ingin baca