Program Toyota Auto2000, Untuk Habiskan Stock Harga Dipangkas Sangat Besar

02/06/2020| Abdul

Saat ini sedang pandemi virus corona (Covid-19), pihak Toyota Auto2000 melakukan penggenjotan penjualan dengan memberikan diskon yang sangat besar. Tujuannya adalah untuk menghabiskan stok kendaraan yang masih tersedia. Terdapat beberapa mobil yang masuk dalam program Toyota Auto2000 dan mendapat diskon yang besar.

Adapun beberapa mobil yang masuk dalam program tersebut yaitu Toyota Sienta, Fortuner, Innova dan Vios produksi tahun 2018. Yang menarik adalah diskon yang diberikan sangat besar yakni Rp. 100 jutaan ditambah building cicilan ringan. Dengan memanfaatkan momen dari program Auto2000 ini, maka Sobat bisa mendapatkan sebuah kendaraan Toyota dengan harga lebih terjangkau.

Gambar ini menunjukkan salah satu diler Toyota Auto2000

Toyota Auto2000 ada program menarik untuk habiskan stock

Berkaitan dengan program Toyota Auto2000 dari pihak Martogi Siahaan selaku Chief Executive Auto2000 memberikan penjelasan dalam keterangan persnya dilansir dari laman iNews. Promo yang diberikan khusus spesial Lebaran Flash Sale.

“Auto2000 memberikan kemudahan untuk membantu mobilitas dan keringanan membeli mobil baru Toyota Kijang Innova, Fortuner, Sienta dan Vios keluaran 2018 dengan menawarkan promo spesial Lebaran Flash Sale," ujarnya.

Adapun harga dari Toyota Fortuner SRZ A/T berdasarkan dengan penelusuran yang dilakukan adalah Rp. 570 ,6 juta OTR DKI Jakarta, dengan pemangkasan harga yang dilakukan menjadi Rp. 470, 7 juta. Dengan pemangkasan tersebut ternyata masih ada tambahan opsi berupa cicilan yang ringan dalam waktu 5 tahun dengan memakai DP 30% dan untuk cicilan perbulannya adalah Rp. 7 jutaan. Bagaimana, apakah tertarik?

>>> Baca Juga, Covid-19 Berdampak Pada Produksi Mobil Di Inggris, Penurunan Sampai Level Terendah

Gambar ini menunjukkan brosur program Toyota Auto2000

4 mobil yang mendapatkan program pangkas harga sampai Rp. 100 juta

Mungkin tertarik dengan mobil Toyota lainnya. Selain Fortuner ada mobil Toyota Kijang Innova Q M/T yang harga OTR DKI Jakarta adalah Rp. 413,2 juta. Dengan diskon Rp. 100 jutaan harganya berubah menjadi Rp. 343,4 jutaan. Sama halnya dengan Fortuner dengan pilihan cicilan ringan dalam waktu 5 tahun dan DO sama yakni 30%. Sementara untuk cicilan bulannya hanya Rp. 5,4 jutaan.

Sedangkan untuk Toyota Vios E A/Y harganya adalah Rp. 321,8 jutaan dan menjadi Rp. 246,9 jutaan karena diskon yang diberikan. Ada Pula opsi yang sama dengan kedua mobil di atas yaitu cicilan ringan dalam waktu 5 tahun dan DPnya 30%. Sedangkan cicilan bulanannya lebih terjangkau yaitu Rp. 3,9 jutaan.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan 4 mobil Toyota sedang dilakukan program Toyota Auto2000

Program ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk dapatkan mobil dengan harga terjangkau

Dengan adanya program Toyota Auto2000 untuk menghabiskan stock tersebut, tentunya ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk memiliki sebuah mobil baru dengan harga lebih terjangkau.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International