Program Sunday Funday Di Auto2000, Pemilik Mobil Toyota Bisa Lebih Tenang

03/09/2019| Abdul

Seperti yang sudah diketahui, bahwasanya tak jarang pemilik mobil selama hari kerja tidak dapat meluangkan waktunya untuk melakukan perawatan mobil. Apabila perawatan tidak dilakukan maka performa bisa mengalami penurunan. Dalam hal ini, untuk pemilik mobil Toyota bisa lebih tenang. Karena ada program Sunday Funday di Auto2000.

Gambar ini menunjukkan salah satu diler Auto2000 tampak bagian dapan

Ayo ikuti program Sunday Funday di Auto2000

>>> Baca Juga, GIIAS Telah Usai, Diskon Toyota Fortuner Dan Mitsubishi Pajero Sport Masih Tetap Gede

Program tersebut dapat mempermudah konsumen untuk melakukan perawatan mobil terutama servis berkala. Sehingga mobil akan tetap prima dan terhindar dari beberapa masalah yang bisa saja terjadi di jalan. Jadi dengan adanya program tersebut, perawatan dapat dilakukan pada hari Minggu di berbagai wilayah Indonesia. Karena 103 bengkel Auto2000 pada hari Minggu akan tetap buka sehingga dapat menghilangkan kesulitan konsumen dalam merawat mobilnya dan pelayanan yang diberikan juga optimal.

Sehubungan dengan program Sunday Funday di Auto2000 tersebut, dari pihak Ricky Martawijaya selaku Senior Division Head Auto2000 juga memberikan ungkapannya.

“Auto2000 selalu berusaha untuk memahami pelanggan, kami mengerti aktivitas pelanggan yang begitu padat kerap kali membuat pelanggan tidak sempat melakukan servis berkala di hari kerja bahkan di hari Sabtu, untuk itu, bengkel Auto2000 akan tetap buka untuk melayani pelanggan. Untuk memudahkan, tersedia pilihan layanan booking service secara daring melalui aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot TASIA, dan website Auto2000.” jelas Ricky.

Tambahan informasi buat pengguna mobil Toyota, apabila melakukan servis berkala pada hari Minggu di Auto2000 maka bisa mendapatkan gratis Oli 2L. Namun jika hanya melakukan penggantian oli saja maka hanya mendapatkan Oli 1L. Tidak hanya itu saja, 1L Oli TMO Synthetic akan didapatkan apabila melakukan order servis dengan memanfaatkan THS-Auto2000 Home Service dengan melalui Mobile App Auto2000 Mobile, Web Auto2000 dan juga TASIA (Chatbot Auto2000).

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan seorang mekanik dan satu mobil putih sedang dilakukan servis

Dapatkan penawaran menarik dari Auto2000 saat servis di hari Minggu

Selain program Sunday Funday di Auto2000, untuk komitmennya terhadap pengguna mobil Toyota, dari pihak Auto2000 memberikan interaksi yang positif. Jadi pihak konsumen bisa mendapatkan gratis 2 L Oli TGMO Synthetic apabila melakukan On Time Service selama interval dalam penggunaan mobil 6 bulan. Sehingga Sobat pemilik mobil Toyota bisa lebih tenang karena bisa melakukan servis di hari Minggu.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    09/03/2021| Abdul

    Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    Program menarik Honda ditawarkan pihak Honda untuk masyarakat di Indonesia. Meskipun begitu, program tersebut hanya ditawarkan hanya pada periode Maret 2021 saja. Jadi buruan ikutan mumpung masih di awal bulan.

  • Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    03/03/2021| Abdul

    Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    Wuling Confero merupakan sebuah mobil MPV. Sebagai brand mobil terbilang baru di Indonesia, produk Wuling cukup menarik perhatian oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan produknya saat ini mudah ditemui di jalanan, meskipun tidak sebanyak brand lain. Dalam 21 mobil yang mendapatkan insentif PPn BM, salah satu mobil Wuling juga ikut masuk yakni Confero.

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

International