Program Promo Shell V-Power Race & Play, Model Mobil Ferrari Bisa Didapatkan Di SPBU Shell

08/08/2019 | Abdul

Adapun waktu dari program promo Shell tersebut dilakukan mulai tanggal 26 Juli sampai 31 Oktober 2019. Ingat, untuk program ini hanya berlaku jika pelanggan membeli produk bahan bakar dan juga pelumas  produk Shell yang dapat dilakukan di semua SPBU Shell di wilayah Jabodetabek, Sumatera Utara, Jawa Timur dan Jawa Barat.

Gambar ini menunjukkan selebaran tentang program promo Shell

Ikuti program promo Shell masih berlangsung sampai tanggal 31 Oktober 2019

>>> Baca Juga, Ini Tanggapan Shell Berkaitan Pelumas Wajib SNI

Tidak hanya itu saja, bersamaan dengan digelarnya promo tersebut, dari pihak Shell juga memberikan bahan bakar dengan harga spesial. Tujuannya adalah agar pelanggannya semakin banyak. Untuk bahan bakar, harga spesialnya diberlakukan mulai pada tanggal 2 agustus 2019. Jadi hari ini sudah berlaku, sobat bisa mengunjungi SPBU Shell untuk mendapatkan keterangan lebih jelasnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Vanda Laura selaku Vice President Marketing Shell Retail Indonesia.

“Kami senang dapat mempersembahkan program promo ‘V-Power Race & Play’ yang merupakan wujud kerjasama Shell dan Ferrari selama puluhan tahun," kata Vanda Laura dalam keterangan resminya pada Selasa, 6 Agustus 2019. "Pengalaman yang kami hadirkan melalui promo ini dimulai dari harga spesial yang kami tawarkan efektif sejak 2 Agustus 2019, layanan terbaik saat pengisian BBM di SPBU Shell, serta kesempatan untuk mengoleksi beragam model mobil Ferrari,” tambahnya.

Pihaknya juga menambahkan, bahwasanya selain program promo Shell pihak pelanggan juga bisa mengunduh game Shell Racing legends. Dengan memainkan permainan tersebut diharapkan dapat merasakan sensasi berkendara di trek balap.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Koleksi Model Mobil Ferrari yang bisa didapat di SPBU Shell

Koleksi mobil Ferrari didesain sangat detail dan keren pastinya

Lantas bagaimana cara mendapatkan model mobil Ferrari?

Jadi program promo Shell yakni V-Power Race & Play sudah dimulai tanggal 26 Juli lalu. Selanjutnya untuk batas waktunya adalah sampai tanggal 31 Oktober 2019. Setiap 2 minggu model mobil Ferrari akan diluncurkan  dan untuk mendapatkannya para pelanggan bisa dilakukan dengan mudah.

Dengan membeli bahan bakar atau pelumas Shell di SPBU Shell sesuai minimum yang disyaratkan maka pelanggan akan mendapatkan harga khusus untuk mendapatkan satu model mobil Ferrari. Jika tertarik segera kunjungi SPBU Shell agar mendapatkan model mobil Ferrari yang tentunya keren-keren dengan program promo Shell.

Tidak hanya itu saja, untuk mendapatkan model mobil Ferrari bisa juga dengan menukar poin ClubSmart dengan jumlah tertentu atau menukar reward poin BCA.

“Kami berharap program promo ini dapat memperkenalkan Shell V-Power dengan teknologi Dynaflex ke lebih banyak pelanggan," tutur Vanda.

Pihaknya juga memberikan penjelasan mengenai fasilitas yang dimiliki dari pihak Shell.

"Didukung dengan layanan seperti penggantian produk pelumas untuk roda 4 dan roda 2, fasilitas umum seperti toilet, mushola serta convenience store Shell Select dan deli2go yang menyediakan aneka kebutuhan untuk menemani perjalanan Anda, petugas kami siap untuk memberikan layanan kelas dunia di setiap SPBU Shell,“ tambah Vanda.

>>> Lihat Juga, Banyak Merek Oli Beredar, Bagaimana Cara Memilih Oli Yang Tepat?

Gambar ini menunjukkan SPBU Shell dengan banyak mobil sedang isi bensin

Segera kunjungi SPBU Shell supaya dapat koleksi mobil Ferrari

Jadi dalam program promo Shell, selain bisa mendapatkan koleksi 1 model Truck Hauler yang merupakan edisi terbatas dan juga 5 model mobil Ferrari. Pihak pelanggan juga bisa mengunduh permainan Shell Racing Legends di Google Play dan juga App Store. Bisa juga dengan menggunakan code QR dengan memindainya yang terdapat pada kemasan model mobil Ferrari yang didapat.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 14/10/2019 | Abdul

    Lebih Lama, Jaminan Kualitas Mobil Hybrid Toyota Sampai 10 Tahun

    Salah satu penyumbang polusi udara di bumi banyak yang menyebutkan mobil. Hal tersebut berasal dari gas buang yang asalnya dari mesin konvensional. Oleh sebab itulah sekarang banyak produsen mobil sedang melakukan pengembangan untuk menghadirkan mobil listrik dengan teknologi ramah lingkungan. Salah satunya adalah mobil Hybrid Toyota.

  • 03/09/2019 | Abdul

    Program Sunday Funday Di Auto2000, Pemilik Mobil Toyota Bisa Lebih Tenang

    Program Sunday Funday di Auto2000 dihadirkan untuk konsumennya. Dengan begitu melakukan servis berkala menjadi lebih fleksibel. Pemilik juga akan lebih tenang karena umumnya seseorang yang sibuk dengan pekerjaannya tidak sempat melakukan servis.

  • 26/08/2019 | Abdul

    Jangan Lewatkan, Promo Merdeka Punya Mobil Honda Masih Berlangsung

    "Promo Merdeka Punya Mobil Honda" masih berlaku, bagi Sobat yang ingin membeli mobil bisa memilih besutan Honda. Adapun mobil yang termasuk dalam program tersebut adalah Honda BR-V dan Mobilio.