Program Mazda Service Campaign 2020, Banyak Yang Ditawarkan Lho

13/08/2020| Abdul

Pandemi Covid-19 terjadi di kebanyakan negara di dunia, salah satunya Indonesia. Dampaknya terhadap ekonomi terjadi pada semua pihak seperti pedagang, pekerja kantoran bahkan sampai sektor otomotif juga terkena. Dalam dunia otomotif, penjualan kendaraan menurun secara drastis sampai lebih dari 50% pada beberapa produsen kendaraan. Hal tersebut dikarenakan dana untuk membeli mobil dialokasikan ke kebutuhan yang lebih penting terlebih dahulu. Kalau soal perawatan ada yang menarik dari Mazda yakni program Mazda Service Campaign 2020.

Gambar ini menunjukkan brosur  program Mazda Service Campaign 2020

Program penawaran mobil Mazda bantu pemilik merawat mobilnya

>>> Baca Juga, Transjakarta Terima Bantuan 2000 Face Shield Dari Kadin

Dengan begitu kendaraan yang dimiliki masih diandalkan dan menunda niat untuk membeli atau mengganti dengan yang baru. Langkah yang dapat diambil adalah melakukan perawatan secara berkala guna menjaga kondisi mobil supaya tetap prima. Dalam hal tersebut pihak diler memberikan kemudahan dengan memberikan layanan home service.

Adanya home service disebabkan oleh banyaknya kebutuhan konsumen untuk melakukan perawatan kendaraan tapi mempertimbangkan soal kesehatan. Untuk meminimalisir resiko terkena virus maka perawatan di rumah secara berkala bisa menjadi solusi terbaik.

Berkaitan dengan hal tersebut seperti diungkapkan oleh pihak PT Eurokars Motor Indonesia. Dikutip dari keterangan resmi dari EMI pada 12/8/2020, bahwasanya pihak APM (Agen Pemegang Merek) mobil Mazda di Indonesia memberikan penawaran berupa promo bagi pemilik mobil Mazda yang ingin melakukan servis atau ganti sparepart.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beberapa mobil Mazda sedang diservis

Perawatan mobil buat tetap prima dan lebih awet

>>> Lihat Juga, Mantap, 3 Mobil Honda Raih Poin di Seri F1 GP Britania Raya

Jadi pihaknya menawarkan program Mazda Service Campaign 2020. Yang mana untuk waktunya dimulai pada tanggal 10 Agustus 2020 sampai pada tanggal 29 Agustus 2020. Adapun promo yang diberikan ada beragam mulai potongan jasa sampai diskon sparepart.

Mazda sendiri merupakan pabrikan asal negara Jepang. Jadi pemilik mobil Mazda bisa mendapatkan beragam hal menarik dalam promo tersebut seperti potongan harga untuk brake cleaner, deposit cleaner, engine conditioner, brake grease dan windshield washer.

Berhubungan dengan pendinginan kabin dan juga kebersihan interior, konsumen memiliki kesempatan untuk mendapatkan sparepart saringan AC dengan potongan harganya sampai 40%.  “Tak hanya layanan istimewa dan penggunaan suku cadang asli mobil Mazda, kami juga memastikan jika para teknisi yang mengerjakan dan melayani para konsumennya memiliki kompetensi terbaik dalam melakukan perawatan,” ujar Igor Panjaitan selaku Customer Service Director EMI.

>>> Klik di sini untuk mengetahui informasi tentang review Mobil terlengkap

Gambar ini menunjukkan seorang mekanik sedang melihat mesin mobbil Mazda

Kondisi mobil prima akan menghadirkan kenyamanan dalam berkendara

Dengan adanya program Mazda Service Campaign 2020, menjadikan konsumen mobil Mazda akan lebih merasa tenang dalam menjaga kondisinya tetap maksimal.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International