Program Khusus Korban Banjir, Honda Tawarkan Diskon Servis 20 Persen Hingga Towing Gratis

10/01/2020| Fatchur Sag

Banjir di Jakarta dan sekitarnya pada awal tahun 2020 mulai surut. Namun masih menyisakan kesedihan bagi sebagian besar korban. Mereka yang rumahnya sempat terendam harus melakukan pembersihan total, belum lagi mengurus berbagai isi rumah yang juga rusak hingga hanyut terbawa arus. Banyak kendaraan bermotor yang rusak akibat terendam masih dibiarkan apa adanya oleh pemilik. Sebagian sudah dibawa ke bengkel untuk perbaikan, tapi yang lain masih dibiarkan teronggok belum tersentuh perhatian.

>>> Cara Mengurus STNK dan BPKB Rusak / Hilang Akibat Banjir

Foto menunjukkan mobil Honda HR-V terendam banjir

Banjir menimbulkan banyak kerugian harta benda

Bagaimanapun proses perbaikan hingga normal kembali memerlukan biaya sangat besar. PT Honda Prospect Motor (HPM) menunjukkan kepeduliannya terhadap konsumen yang mobilnya mengalami kerusakan akibat bencana banjir di Jakarta dan sekitarnya. Program yang ditawarkan ini berupa penarikan mobil (towing) dan potongan harga untuk suku cadang yang digunakan dalam perbaikan mobil di bengkel resmi Honda.

Melalui program ini, konsumen yang terdampak akan mendapatkan diskon 20% untuk suku cadang dan oli mesin, diskon 10% untuk ban, aki dan kampas rem. Selain itu seluruh konsumen yang melakukan servis ini akan mendapatkan prioritas pengadaan suku cadang dan jasa layanan towing gratis bagi konsumen yang terdaftar pada layanan Honda Experience.

Program ini berlaku untuk seluruh mobil Honda yang terdampak bencana banjir (hanya berlaku untuk mobil yang tidak ditanggung oleh asuransi) di seluruh dealer Honda wilayah Jakarta dan sekitarnya hingga tanggal 8 Februari 2020 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di 0-800-1446-632 (bebas pulsa) dari hari Senin-Jumat, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

>>> Program Penjualan Awal Tahun, Honda Bebaskan Biaya Bensin Senilai Rp 6 Juta

Banner Layanan Honda Experience 24H

Honda memberikan layanan darurat 24 jam / 7 hari

Denny MT, Service, Parts & Customer Care Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Program servis ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk meringankan beban konsumen yang terdampak bencana banjir pekan lalu dengan menyediakan keringanan biaya dan perbaikan yang lebih cepat dan mudah. Program ini juga didukung oleh seluruh dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia.”

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

International