Paket All New Rush Disajikan Toyota Auto2000 Cibinong Dengan Cara Unik

04/11/2019 | Abdul

Jadi Toyota Auto2000 Cibinong mencoba memanjakan para pecinta SUV besutan Toyota tersebut. Hal tersebut diungkapkan oleh Aloysius selaku Sales Supervisor Auto2000 Cibinong seperti dilansir di laman Astra Toyota Connect..

Gambar ini menunjukkan mobil Toyota All New Rush di Toyota Auto2000 Cibinong

Paket unik All New Rush ditujukan untuk menarik hati konsumen para pecinta SUV Toyota

>>>  Lihat Juga, TAM Anggap Konsumen Toyota Rush Beda Dengan Glory 560

“Untuk memudahkan para penggemar SUV All New Rush 1.5 G A/T, kami memberikan paket kredit dengan cicilan Rp 5,310,000 saja dengan tenor selama lima tahun atau 60 bulan,” promo Aloysius.

Pihak Aloysius juga menambahkan, bahwasanya bagi pelanggan yang ingin memulai melakukan pencicilan paket kredit yang ditawarkan, sebaiknya untuk menyiapkan dana terlebih dahulu untuk pembayaran awal sebesar Rp. 55.520.000 sebelum dapat membawa pulang All New Rush.

Kalau berbicara soal penjualan, mobil ini memiliki harga yang cukup lumayan. Pada varian All New Rush 1.5 G A/T dihargai Rp. 263.500.000. Dengan dana tersebut Sobat sudah bisa membawa mobil SUV besutan Toyota tersebut ke garasi rumah tanpa harus membayar cicilan bulanan.

Dari segi tampilan memang sangat menggoda dan memancarkan aura yang stylish serta modern. Ketangguhan yang dimiliki juga tidak diragukan lagi. Soal varian, pihak Toyota menghadirkannya 2 varian yakni G dan TRD Sportivo. Setiap varian hadir dengan pilihan transmisi manual dan otomatis sehingga para konsumen bisa menyesuaikannya dengan selera masing-masing.

Menariknya, sebagai kendaraan SUV kapasitasnya dapat mengangkut 7 orang penumpang dan telah dibekali fitur keselamatan mumpuni seperti 6 SRS Airbags yang dapat melindungi pengendara dan penumpang saat terjadi benturan. Fitur keselamatan unggulan dalam hal pengereman juga diberikan yakni sistem pengereman ABS.

Mobil yang dijual dengan paket unik Toyota Auto2000 Cibinong tersebut juga lincah dalam melibas medan yang berat. Hal tersebut didukung oleh teknologi Solid VSC yang membuat mobil tetap stabil saat melintasi jalanan yang licin.

>>> Klik Di Sini Jika Berniat Membeli Toyota Rush Dan Dapatkan Penawaran yang Menarik

Gambar ini menunjukkan diler Toyota Auto2000 Cibinong

Diler bertempat di KM 43 Jalan Raya Bogor

Kalau soal mesin, All New Rush dibekali dengan mesin berkode 2NR-VE yang mempunyai kapasitas 1,496 cc berkonfigurasi dengan 4 silinder DOHC. Teknologi yang diberikan adalah Dual VVT-I sehingga dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 104 Dk.

Tertarik dengan paket All New Rush yang diberikan oleh Toyota Auto2000 Cibinong? Jika iya segera kunjungi dilernya yang berlokasi di Jl. Raya Bogor Km 43, Cibinong, Bogor.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • 20/11/2019 | Arfian Alamsyah

    Shell Helix Astra Luncurkan Oli Dan Desain Kemasan Baru

    PT Shell Indonesia menghadirkan varian pelumas terbarunya dan desain kemasan baru, yaitu Shell Helix Astra 0W-20 API SN+ dan Shell Helix Astra 0W-20 LCGC API SN di bilangan Sudirman, untuk melengkapi varian terdahulunya

  • 15/11/2019 | Fatchur Sag

    Shopping Festival X Blibli.com, Beli Wuling Cortez Turbo Diskon Rp 22 Juta

    Wuling menggelar Shopping Festival bersama Blibli.com dengan promo menarik berupa potongan harga sebesar Rp 22 juta untuk setiap pembelian Wuling Cortez Turbo.

  • 06/11/2019 | Abdul

    Ikuti Program Cuci Gudang Chevrolet, Ada Diskon Besar-Besaran Lho

    Kabar menarik dari pihak Chevrolet Indonesia, yang mana telah diumumkan adanya program cuci gudang Chevrolet yang dilakukan mulai 1 November pada lini produknya. Langkah tersebut diambil seiring dengan keputusan dari pihak induk perusahaan yaitu General Motors (GM) yang akan melakukan penyetopan penjualan di Indonesia pada bulan Maret 2020 mendatang.