Mobil Mitsubishi Terendam Banjir, Tenang Program Mitsubishi Sampai Februari 2020

11/01/2020| Abdul

Dalam bencana alam yang terjadi tidak sedikit mobil yang terendam banjir. Hal tersebut membuat pihak Mitsubishi ikut bersimpati dengan menghadirkan Mitsubishi Emergency Program untuk mobil Mitsubishi terendam banjir. Berkaitan dengan hal tersebut diungkapkan oleh Eiichiro Hamazaki selaku Director of After Sales Division PT MMKSI, yang mana program darurat yang diberikan kepada konsumennya yang kendaraannya terdampak banjir. Program tersebut berlangsung mulai Januari sampai bulan Februari 2020.

Gambar ini menunjukkan selebaran informasi mengenai progran Mitsubishi peduli banjir

Masih sampai 29 Februari untuk mendapat program banjir dari Mitsubishi

>>> Baca Juga, Program Penjualan Awal Tahun, Honda Bebaskan Biaya Bensin Senilai Rp 6 Juta

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang terdampak banjir, termasuk konsumen setia Mitsubishi. Sebagai bentuk perhatian MMKSI atas peristiwa ini, kami menghadirkan program yang dapat membantu konsumen terdampak banjir menyediakan layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon parts serta biaya jasa," ujar Eiichiro Hamazaki  selaku Director of After Sales Division PT MMKSI dalam keterangan persnya yang dilansir dari iNews.id, Jumat (10/1/2020).

Dengan adanya program tersebut diharapkan konsumen mendapat pelayanan yang baik dan pihak Mitsubishi berusaha dengan lebih maksimal dalam hal pelayanan pada mobil Mitsubishi terendam banjir.

"Program ini kami persembahkan guna memastikan layanan yang baik. Kepuasan konsumen merupakan fokus utama kami, sehingga kami selalu berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan terbaik,” katanya.

Jadi untuk mobil yang terdampak banjir memang membutuhkan perlakuan khusus. Perawatan perlu dilakukan mulai dari eksterior, interior, pembersihan dan pemeriksaan bagian mesin, transmisi serta kelistrikan. Dengan adanya Mitsubishi Emergency Program pemilik mobil lebih tenang.

Program dari Mitsubishi tersebut memberikan layanan gratis untuk para konsumennya. Dari mulai proses evakuasi mobil memakai derek menuju ke diler resmi Mitsubishi, pembersihan kendaraan, oli transmisi, oli mesin, pemeriksaan umum dan diskon sparepart 20% serta untuk jasa perbaikan diskon 10%.

>>> Cara Mengurus STNK dan BPKB Rusak / Hilang Akibat Banjir

Gambar ini menunjukkan mekanik Mitsubishi sedang memeriksa mobil

Setelah perawatan dalam 3 bulan akan ada komunikasi dengan diler

Bahkan dari pihak Eiichiro juga memberikan penuturan, bahwa mobil pascabanjir diharapkan kembali prima. Selain itu, dari pihak konsumen juga tidak hanya mendapatkan layanan dari pihak Mitsubishi berkaitan dengan evakuasi serta perbaikan saja. Akan tetapi dalam jangka 3 bulan setelah diservis akan ada komunikasi dari pihak diler.

Dengan adanya hal tersebut pada pemilik mobil Mitsubishi terendam banjir dapat membuat lebih tenang. Tujuan dari hal tersebut adalah kondisi kendaraan tetap prima dan konsumen merasa nyaman dan aman ketika mengemudikan mobil Mitsubishi yang dimiliki.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Berita sama topik

  • Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    09/03/2021| Abdul

    Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    Program menarik Honda ditawarkan pihak Honda untuk masyarakat di Indonesia. Meskipun begitu, program tersebut hanya ditawarkan hanya pada periode Maret 2021 saja. Jadi buruan ikutan mumpung masih di awal bulan.

  • Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    03/03/2021| Abdul

    Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    Wuling Confero merupakan sebuah mobil MPV. Sebagai brand mobil terbilang baru di Indonesia, produk Wuling cukup menarik perhatian oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan produknya saat ini mudah ditemui di jalanan, meskipun tidak sebanyak brand lain. Dalam 21 mobil yang mendapatkan insentif PPn BM, salah satu mobil Wuling juga ikut masuk yakni Confero.

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

International