Lebih Lama, Jaminan Kualitas Mobil Hybrid Toyota Sampai 10 Tahun

14/10/2019| Abdul

Jadi saat ini sudah ada mobil dengan perpaduan 2 mesin yakni konvensional dan motor listrik. Namun dari masyarakat belum banyak yang sadar untuk mengambil langkah awal dalam penggunaan kendaraan Hybrid. Tentunya dari pihak produsen juga tidak tinggal diam, Jadi bagi konsumen yang membeli mobil Hybrid Toyota akan mendapatkan jangka waktu garansi.

gambar ini menunjukkan logo mobil Toyota dengan tulisan Hybrid

Jaminan kualitas lebih lama mencapai 10 tahun

>>> Baca Juga, Tahun 2021, Honda Civic Type R Bakal Dibekali Mesin Hybrid

Pengumuman yang disebutkan oleh salah satu perusahaan yang berasal dari Jepang tersebut, untuk jaminan pada kendaraan Hybrid besutan Toyota tersebut menjadi lebih panjang. Sebelumnya untuk jaminan yang diberikan kepada konsumen jangka waktunya adalah 8 tahun atau 100.000 mile, dalam kilometer mencapai 160 km.

Berkaitan dengan mobil Hybrid Toyota, dari pihak Heather Updegraff selaku General Manager Vehicle Marketing & Communications Toyota Amerika Utara menyebutkan. Bahwasanya lebih dari 20 tahun lalu dari pihak Toyota sebenarnya telah memperkenalkan kendaraan Hybrid pertama di dunia. Hanya saja dari pihak masyarakat masih terdapat keraguan untuk mendapatkan sebuah mobil yang ramah lingkungan tersebut.

Pihaknya juga menyebutkan, bahwa dari pihak Toyota akhirnya  mencari solusi supaya pelanggan dapat lebih percaya diri dalam menggunakan mobil jenis Hybrid dalam memenuhi kebutuhan berkendara dalam keseharian. Hal tersebut diwujudkan dengan cara memberikan waktu jaminan kualitas kendaraan yang ditambah.

“Tujuan kami untuk meminimalkan kekhawatiran itu. Perpanjangan garansi baru untuk kendaraan Hybrid adalah cara lain kami memimpin industri ini dan mengutamakan pelanggan," ucapnya seperti dilansir dari Carscoops, Sabtu 12 Oktober 2019.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Mobil Toyota Hybrid yang diparkirkan berjejer

Mobil Hybrid lebih ramah lingkungan

Menariknya, untuk mobil Hybrid Toyota model tahun 2020 garansi yang diberikan mencapai 150.000 mile setara dengan 241.401 kim atau 10 tahun. Untuk model Toyota yang dimiliki meliputi mobil Fuel-Cell Toyota mirai, Toyota RAV4 Hybrid, Avalon Hybrid, Corolla Hybrid, Camry Hybrid, Prius Prime, Prius terbaru dan Highlander Hybrid.

Berita sama topik

  • Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    03/03/2021| Abdul

    Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    Wuling Confero merupakan sebuah mobil MPV. Sebagai brand mobil terbilang baru di Indonesia, produk Wuling cukup menarik perhatian oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan produknya saat ini mudah ditemui di jalanan, meskipun tidak sebanyak brand lain. Dalam 21 mobil yang mendapatkan insentif PPn BM, salah satu mobil Wuling juga ikut masuk yakni Confero.

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

  • Ikuti Promo Chinese New Year Pasti Hoki Dari Auto2000, Hokinya Gede!

    08/02/2021| Abdul

    Ikuti Promo Chinese New Year Pasti Hoki Dari Auto2000, Hokinya Gede!

    Promo Chinese New Year Pasti Hoki berlaku mulai 5 Februari sampai 28 Februari 2021. Terdapat beberapa paket yang dipilih bisa memberikan keuntungan bagi pemilik mobil. Meskipun begitu terdapat syarat dan ketentuan yang perlu diketahui supaya paham dan bisa mengikuti program tersebut dengan baik.

International