Konsumen DFSK Terdampak Banjir, Lebih Tenang Dengan Diskon Biaya Servis Mobil DFSK

06/01/2020| Abdul

Melihat banyaknya kendaraan yang terendam banjir, diskon biaya servis mobil DFSK diberikan. Dengan begitu para pemilik mobil DFSK yang ikut terkena bencana banjir yang membuat mobilnya terendam banjir bisa lebih tenang.  Adanya hal tersebut, mobil DFSK bisa langsung dilakukan penanganan dan dapat digunakan kembali untuk beraktivitas keseharian.

Gambar ini  menunjukkan sebuah mobil yang terendam banjir

Banjir merupakan bencana alam yang tidak terduga

>>> Baca Juga, Mobil Matic Kebanjiran, Cukup 3 Hal Ini Yang Boleh Dilakukan Pemilik

Berkaitan dengan hal tersebut, dari pihak Arviane selaku PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile menyebutkan, bahwasanya untuk layanan yang diberikan tersebut merupakan wujud dari kepedulian dan memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang terkena dampak banjir.

"Kami merasakan betul bagaimana musibah kali ini sangat memberatkan konsumen yang terkena banjir, khususnya bagi pelanggan yang sangat membutuhkan kendaraan untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. DFSK tergerak memberikan kemudahan kepada konsumen yang ingin memperbaiki kendaraan mereka melalui DFSK Peduli Banjir," ujarnya, dalam siaran pers kepada iNews.id.

Dengan mengadakan program DFSK Peduli Banjir, diskon biaya servis mobil DFSK ditujukan kepada para pelanggannya yang mobilnya terendam banjir. Untuk mendapatkannya bisa mendatangi bengkel resmi DFSK. Kalau soal potongan harga yang diberikan totalnya bervariasi tergantung dari jenis kerusakan yang dialami oleh mobil konsumen.

Namun perlu diingat, bahwa diskon yang diberikan hanya untuk area Jabodetabek yang bisa didapatkan di semua jaringan bengkel resmi DFSK yang diberlakukan mulai tanggal 3 Januari sampai 17 Januari 2020. Adapun lini yang dilayani dalam program DFSK Peduli Banjir tersebut untuk semua lini kendaraan mulai DFSK Glory 560, DFSK Glory 580 sampai DFSK Super Cab.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gmbar ini menunjukknan sebuah mobil sedang diperbaiki  oleh mekanik DFSK

Pihak DFSK memberikan diskon servis untuk para konsumen yang terdampak banjir

“Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan penanganan di lokasi, maka dealer akan mengirimkan towing car dan membawanya ke bengkel resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” kata Arviane.

Dengan adanya diskon biaya servis mobil DFSK tentunya memberikan sedikit angin segar bagi para pemilik mobil DFSK. Apalagi biaya servis mobil yang terendam banjir tidaklah murah, jadi dengan adanya diskon yang diberikan bisa menekan biaya pengeluaran. Mengingat kebutuhan yang harus dikeluarkan tidaklah sedikit tiap harinya.

>>> Beragam berita informasi dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    09/03/2021| Abdul

    Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    Program menarik Honda ditawarkan pihak Honda untuk masyarakat di Indonesia. Meskipun begitu, program tersebut hanya ditawarkan hanya pada periode Maret 2021 saja. Jadi buruan ikutan mumpung masih di awal bulan.

  • Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    03/03/2021| Abdul

    Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    Wuling Confero merupakan sebuah mobil MPV. Sebagai brand mobil terbilang baru di Indonesia, produk Wuling cukup menarik perhatian oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan produknya saat ini mudah ditemui di jalanan, meskipun tidak sebanyak brand lain. Dalam 21 mobil yang mendapatkan insentif PPn BM, salah satu mobil Wuling juga ikut masuk yakni Confero.

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

International