Jangan Lewatkan, Promo Merdeka Punya Mobil Honda Masih Berlangsung

26/08/2019 | Abdul

Kebanyakan orang saat akan membeli sebuah kendaraan biasanya mencari informasi tentang program yang ditawarkan. Hal tersebut tidak salah karena untuk menekan pengeluaran saat membeli mobil dan juga ingin mendapatkan hal lain yang menguntungkan. Jika begitu maka jangan lewatkan "Promo Merdeka Punya Mobil Honda". Program tersebut ditujukan kepada calon konsumen agar lebih yakin dan menyenangi produk besutan Honda.

Gambar ini menunjukkan promo mobil dari Honda dengan mobil Mobilio dan BR-V

"Promo Merdeka Punya Mobil Honda" masih berlangsung

>>> Baca Juga, Suzuki XL6 Telah Resmi Mengaspal Di India, Ini Keunggulannya

Dengan adanya program penjualan tersebut, calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan beberapa hal yang menarik yakni:

  • Gratis Biaya Bahan Bakar senilai 6 Juta Rupiah khusus model New Honda Mobilio dan juga New Honda BR-V
  • Merdeka Service Maintenance Cost (Free Paket Hemat 1; Free Jasa & Parts selama 4 tahun atau 50.000 km) untuk pembelian model New Honda Mobilio dan juga New Honda BR-V

Bahkan dalam website resmi Honda menjelaskan bahwa masih terdapat promo menarik lainnya yang bisa didapatkan.

Honda menjadi salah satu pabrikan mobil yang memasarkan produknya di Indonesia. Namanya sudah terpandang, sehingga untuk masalah promo dan program menarik lainnya tentu akan diadakan.

Selain "Promo Merdeka Punya Mobil Honda", ternyata dari pihak Honda ada promo lain yang berupa  Honda Loyalist Dan juga Education Program. Promo ini berlaku untuk pembelian mobil New Honda HR-V, New Honda Mobilio dan All New Honda Brio. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan free paket hemat 1 jika melakukan pembelian mobil All New Honda Brio dan New Honda HR-V.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beberapa penawaran menarik yang diberikan oleh pihak Honda

Promo berlaku sampai Septemjber 2019

Yang perlu diingat dalam  program "Promo Merdeka Punya Mobil Honda" dan juga Honda Loyalist Dan juga Education Program adalah adanya syarat dan ketentuan dari pihak Honda. Untuk program promo mobil Honda tersebut berlaku sampai September 2019, jadi bagi Sobat yang ingin membeli mobil segera kunjungi dealer Honda terdekat.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik