Hanya Di GIIAS 2018, DP Rp 5 Juta Bisa Bawa Pulang Mobil Ini

08/08/2018 Fat Hot Promo

Demi mendongkrak penjualan, jor-joran promo selalu tak terelakkan di setiap pameran otomotif. Di GIIAS 2018 misalnya, konsumen diuntungkan dengan promo yang digelar salah satu produsen peserta pameran. Hanya dengan DP Rp 5 juta bisa bawa pulang mobil baru.

Gambar Booth Datsun di GIIAS 2018

Datsun menawarkan banyak promo kepada pembeli di GIIAS 2018

Bagi sebagian besar konsumen, pameran otomotif adalah berkah. Keinginan membeli mobil baru sebelum pameran bisa ditunda hingga saat pameran tiba dikarenakan banyaknya promo yang digelar para produsen dan sales peserta pameran. Konsumen tinggal memilih merek mana yang promonya paling menarik dan cocok dengan hatinya.

Seperti salah salah satu merek peserta pameran asal Jepang, Datsun. Di pameran GIIAS 2018 kali ini selain meluncurkan model baru Datsun GO-Live, Datsun menawarkan banyak promo kepada pembeli. Informasi ini diungkap tenaga penjual di booth Datsun kepada salah satu awak media.

"Untuk yang Datsun GO, ada potongan harga Rp 5 juta. Sementara yang GO+ itu Rp 7 juta, dan yang GO Cross Rp 7 juta," tutur tenaga penjual bernama Muri tersebut, Senin (6/8/2018).

>>> Review Datsun Go CVT 2018, Sedikit Lebih Baik Dibandingkan Generasi Pertama

Foto tampilan Datsun GO-Live dari arah samping

"Nanti dapat lucky dip, potongan mulai dari Rp 2 sampai Rp 10 juta"

Tak hanya itu saja, Datsun juga mengadakan promo Lucky Dip. Bagi konsumen yang membeli unit Datsun di arena pameran bakal dapat kesempatan memenangkan undian berhadiah berupa tambahan potongan uang muka mulai Rp 2 juta hingga Rp 10 juta sehingga bila ditotal DP unit baru Datsun bakal sangat rendah hanya Rp 5 juta saja.

"Nanti dapat lucky dip, potongan mulai dari Rp 2 sampai Rp 10 juta. Nanti dapatnya berapa, dipotong buat uang muka bisa. Selain itu, kalau Datsun ada juga program uang muka rendah, Rp 20 juta," kata Muri.

"Jadi, kalau misalnya Datsun GO uang muka Rp 20 juta, dipotong diskon Rp 5 Juta, lucky dip Rp10 juta, bayaran awal cuma Rp 5 juta," tambahnya.

Nah, kesempatan buat yang mau beli mobil Datsun. Datang saja ke lokasi GIIAS 2018 di ICE BSD City Tangerang Banten. Siapa tahu beruntung bisa boyong mobil baru dengan DP Rp 5 juta.

>>> Terus ikuti perkembangan berita otomotif di Mobilmo.com

>>> Tertarik membeli mobil baru? Informasi selengkapnya klik di sini!

Mungkin anda ingin baca