Diskon Harga Mobil Daihatsu Paling Kecil, Ini Jawaban ADM

27/06/2019| Abdul

Berkaitan dengan diskon harga mobil Daihatsu, sebenarnya terdapat perbedaan penawaran setiap merek dan model yang ditawarkan. Bahkan tahun pembuatannya juga bisa berpengaruh terhadap besaran diskon yang diberikan. Seperti misalnya mobil keluaran tahun sebelumnya akan mendapatkan diskon lebih besar dibandingkan dengan mobil yang baru dikeluarkan tahun ini.

Gambar ini menunjukkan logo mobil Daihatsu warna krom pada mobil

Pemberian diskon merupakan strategi perusahaan untuk memikat konsumen

>>> Baca Juga, Ayo Ikutan, Pihak HMI Gelar Lomba Modifikasi Hyundai Kona Secara Digital

Bahkan dari pihak PT Astra Daihatsu Motor mengaku, bahwasanya untuk besaran diskon harga produknya yang diberikan kepada konsumen tergolong paling kecil dibandingkan dengan merek lain yang terdapat di Indonesia. Hal tersebut dikatakan langsung oleh pihak Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran ADM saat berada di Jakarta pada 27 Juni 2019.

“Untuk low MPV (Multi Purpose Vehicle), Avanza, Xenia, Ertiga, Mobilio, kami paling kecil. Cek saja,” ujarnya.

Pihaknya juga menjelaskan, umumnya pihak ADM memberikan potongan harga mobil kepada konsumen hanya belasan rupiah saja. Amel juga mengungkapkan, bahwasanya berkaitan dengan strategi dari merek lain perusahaannya tidak akan terpancing.

Seperti yang diketahui, meskipun diskon harga mobil Daihatsu paling kecil, peminat mobil besutannya di Indonesia juga tidak diragukan lagi. Tentunya selain masalah diskon dan penawaran lain, kepercayaan terhadap produk yang dimiliki menjadi salah satu daya Tarik tersendiri bagi konsumen di Tanah Air.

“Dari Daihatsu sekitar Rp. 13-16 juta. Kadang orang ngasih tinggi, ya sudah kami enggak mau ikut. Kami enggak mau ikut sampai jorjoran.” tuturnya.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan beberapa mobil Daihatsu dengan 2 tulisan Daihatsu warna merah di atasnya

Mobil Daihatsu memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen di Tanah Air

Memang strategi setiap orang atau perusahaan memiliki perbedaan. Dengan mempunyai ciri khas tersendiri dalam hal apapun akan membuat daya tarik tersendiri dan dikenal dengan cara sendiri. Meskipun diskon harga mobil Daihatsu berbeda dengan yang lainnya, tentu ada strategi tersendiri yang dimiliki. Yang pasti soal pembelian dari pihak konsumen mempunyai hak untuk memilih mana yang diinginkan dan mana yang akan dibeli sesuai selera masing – masing.

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

  • Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    09/03/2021| Abdul

    Jangan Sampai Kelewat, Ada Program Menarik Honda Di Maret 2021

    Program menarik Honda ditawarkan pihak Honda untuk masyarakat di Indonesia. Meskipun begitu, program tersebut hanya ditawarkan hanya pada periode Maret 2021 saja. Jadi buruan ikutan mumpung masih di awal bulan.

  • Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    03/03/2021| Abdul

    Wuling Confero Mendapat Insentif PPn BM, Program Menarik Tetap Ditawarkan

    Wuling Confero merupakan sebuah mobil MPV. Sebagai brand mobil terbilang baru di Indonesia, produk Wuling cukup menarik perhatian oleh masyarakat di Indonesia. Bahkan produknya saat ini mudah ditemui di jalanan, meskipun tidak sebanyak brand lain. Dalam 21 mobil yang mendapatkan insentif PPn BM, salah satu mobil Wuling juga ikut masuk yakni Confero.

  • Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    25/02/2021| Abdul

    Program Suzuki Bikin Hoki, Beli Mobil Dapat Asuransi Banjir Gratis

    Program Suzuki Bikin Hoki diberikan kepada calon konsumen yang melakukan pembelian mobil Suzuki hingga bulan Maret 2021. Progam tersebut dihadirkan oleh pihak PT SFI dan PT SIS. Dalam program tersebut akan mendapatkan asuransi banjir gratis dalam satu tahun. Tentunya hal tersebut akan memberikan keuntungan bagi calon konsumen Suzuki.

International