Ayo Ikutan, Pihak HMI Gelar Lomba Modifikasi Hyundai Kona Secara Digital

27/06/2019| Abdul

Tentunya hal ini akan memberikan kesempatan bagi para pecinta modifikasi untuk mengeluarkan inspirasi yang dimiliki dan disalurkan pada mobil terbaru dari Hyundai. Jadi dalam modifikasi Hyundai Kona dapat dilakukan dengan sistem digital ataupun drawing sketch (goresan tangan).

Gambar ini menunjukkan selebaran mengenai Hyundai Kona Digimods Challenge

Ikuti Digimods Challenge yang digelar pihak Hyundai

>>> Lihat Juga, Mitsubishi Pastikan Mobil Baru Meluncur di GIIAS 2019, Ini Sosoknya?

Berkaitan dengan hal tersebut diungkapkan oleh Hendrik Wiradjaja selaku Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia pada siaran persnya.

“Challenge untuk memodifikasi Hyundai Kona baik secara digital maupun drawing sketch digelar untuk memberikan wadah bagi para pecinta modifikasi kendaraan roda empat untuk mengunggah hasil desain modifikasinya terhadap Hyundai Kona," ujar Hendrik.

Dengan adanya perlombaan ini diharapkan Hyundai Kona semakin dikenal oleh para pecinta otomotif kalangan milenial dan juga konsumen yang berada di Indonesia.

"Tujuannya agar Hyundai Kona semakin dikenal di kalangan milenial pecinta otomotif serta para konsumen di Tanah Air. Di mana Hyundai Kona sendiri merupakan SUV compact yang Bold dan Modern cocok bagi Anda yang berjiwa muda dengan lifestyle yang aktif dan menyukai tantangan," katanya.

Untuk desain hasil modifikasi Hyundai Kona nantinya akan ikut ditampilkan di booth Hyundai Kona Corner ketika berada di pameran yang bergengsi yaitu GIIAS 2019 yang akan diadakan pada bulan Juli mendatang.

Untuk acara dari pihak Hyundai tersebut tidak ada yang khusus, jadi terbuka untuk umum dan terbagi jadi 2 kategori. Adapun kategorinya adalah melakukan modifikasi dengan cara digital (Digital Modification) dan goresan tangan (Drawing Sketch Modification) dengan memakai image Hyundai Kona yang tersedia di laman Hyundaikonadigimods.

>>> Ingin membeli mobil bekas terbaik di pasaran? Dapatkan informasinya di sini

Gambar ini menunjukkan Mobil Hyundai Kona tampak depan dan samping kiri

Hyundai Kona merupakan mobil terbaru dalam segmen SUV kompak

Adapun hadiah yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

  • 4 pemenang Hyundai Kona Digimods Challenge @ voucher senilai 3 juta rupiah
  • 2 pemenang Drawing Sketch Modification @ voucher senilai 3 juta rupiah
  • 6 pemenang Popular Vote on GIIAS 2019 untuk pengunjung GIIAS 2019 @ 1 voucher senilai 1 juta rupiah
  • 1 partisipan Hyundai Kona Digimods Challenge yang terpilih menjadi Popular Vote on GIIAS 2019 akan memenangkan hadiah voucher 2 juta rupiah

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

International