"Deal Cermat" Beli Mobil Toyota Bulan Ini Dapat Keringanan Angsuran 30 Persen

08/04/2020| Fatchur Sag

Penjualan mobil di tanah air mengalami penurunan. Di tengah pembatasan aktivitas di luar rumah, masyarakat lebih mementingkan memenuhi kebutuhan pokok dibanding membeli mobil. Meski demikian, tak berarti aktivitas promosi berhenti total. PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan tawaran menarik melalui program baru yang diluncurkan bulan ini, Deal Cermat.

Foto menunjukkan Program Deal Cermat Toyota

Toyota luncurkan program Deal Cermat

Keuntungan program Deal Cermat

Ada berbagai keuntungan buat konsumen yang membeli mobil baru, salah satunya keringanan angsuran hingga 30 persen. Lengkapnya sebagai berikut:

  • Angsuran Super Ringan. Konsumen bisa menikmati cicilan lebih ringan hingga 30% dibandingkan dengan paket lainnya.
  • Upgrade Model Toyota. Bisa melakukan upgrade dengan model/tipe lebih tinggi, dengan cicilan sesuai kemampuan.
  • Proteksi Menyeluruh. Kenyamanan konsumen saat berkendara dijamin dengan paket service dan proteksi asuransi kendaraan (all-in)
  • Fleksibilitas Memperbaharui kendaraan. Konsumen memiliki hak penuh terkait pelunasan kredit mobil dengan banyak pilihan. Bisa trade-in atau tukar tambah, terus pakai, atau dikembalikan ke Dealer Toyota
  • Jaminan Harga Jual Kembali. Harga jual kembali kendaraan dijaminkan sejak awal proses pembelian.

Keuntungan lain jika membeli mobil Toyota saat ini bakal mendapatkan disinfektan secara gratis sebanyak 2 kali. Hal ini untuk memastikan kendaraan dalam kondisi bersih serta bebas dari virus COVID-19.

>>> Program Satria Toyota, Rangkul 600 Atlet Di 3 Kota

Berlaku Terbatas

Foto menujukkan Toyota New Agya 2020 tampak dari samping depan

Tampilan baru Toyota Agya lebih menggoda

Saat ini, program Deal Cermat belum menyeluruh se-Indonesia. Hanya berlaku di seluruh Cabang Toyota Area DKI Jakarta dengan pembiayaan kredit melalui TAFS (Toyota Astra Financial Service) dan ACC (Astra Credit Company). Sedangkan untuk model hanya berlaku untuk 8 model yaitu Calya, Agya, Avanza, Yaris, Sienta, Rush, Innova dan Fortuner.

Jadi, buat Anda yang berencana membeli salah satu mobil di atas dan sudah menyiapkan budget tak ada salahnya memanfaatkan program menarik ini.

Harga Jual Kembali

Kaitannya dengan Harga Jual Kembali nilainya disesuaikan dengan periode pembiayaan yang diberikan oleh Dealer Toyota (tempat anda melakukan pembelian) setelah 1 tahun (12 bulan) sejak tanggal pembelian kendaraan. Selain itu juga dipengaruhi oleh kondisi kendaraan (interior, eksterior, mesin dan rangka mobil), servis berkala sesuai panduan buku servis Toyota di bengkel resmi Toyota, pemakaian kilometer kendaraan, kelengkapan dokumen kendaraan (STNK, Pajak Kendaraan, dan Buku Servis), umur kendaraan, dan hal lain yang diatur dalam perjanjian.

>>> Mudahkan Urusan Pelanggan, Ini Beragam Fitur di Aplikasi mTOYOTA

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik

International