GIIAS 2018: The New Audi A8 L dan The New Audi RS 5 Coupe Resmi Diperkenalkan Di GIIAS 2018

02/08/2018| Handy Goeyana

empat orang sedang memfoto dengan dua mobil Audi terbaru di pameran GIIAS 2018

Jajaran manajemen beserta Martin Khuel dan Andrew Haryanto

Audi A8 L dan Audi RS 5 Coupe yang diluncurkan di Indonesia menawarkan garis desain terbaru Audi serta keunggulan teknologi chassis dan performa sesuai dengan filosofi Vorsprung durch Technik khas Audi. Kedua produk terbaru Audi ini melengkapi jajaran model-model terbaik lainnya yang sebelumnya sudah dipasarkan di Tanah Air.

"Baik New Audi A8 L maupun Audi RS 5 Coupe merupakan dua produk terbaik yang mengusung filosofi Vorsprung durch Technik khas Audi. Keduanya menunjukkan desain kendaraan Audi yang stylish, chassis teknologi tinggi di balik badannya serta kekuatan mesin yang menyuguhkan performa istimewa," ujar Andrew Nasuri selaku CEO PT Garuda Mataram Motor saat menyampaikan pidato singkatnya.

>>> Cari mobil buat keluarga? Di Cintamobil.com saja, koleksinya banyak harga juga menguntungkan!

gambar menunjukan sebuah mobil Audi RS 5 coupe berwarna orange di boothnya GIIAS 2018

Audi RS 5 coupe, salah satu model terbaru di GIIAS 2018

Dalam acara perkenalan kedua model terbaru ini, hadir pula Martin Kuehl selaku Director of Audi Sport Customer Racing Asia dan Andrew Haryanto, seorang pengguna sekaligus pembalap yang mengikuti ajang Audi R8 LMS CUP, sebuah kejuaraan one-make sports car racing dari Audi yang berbasis di Asia. Andrew menceritakan pengalamannya saat bertarung di sirkuit dengan menggunakan mobil produksi Audi Sport.

>>> Berbagai berita otomotif bisa Anda dapatkan di Mobilmo

Berita sama topik

International