GIIAS 2018: Autovision Luncurkan Produk Terbaru Dan Berikan Edukasi LED Di Ajang GIIAS 2018

11/08/2018| Handy Goeyana

Lampu jenis LED memang terbukti lebih unggul dalam berbagai aspek. Mulai dari usia pakai yang panjang, tahan terhadap guncangan, waktu respon yang cepat, hemat energi, ramah lingkungan dan menghasilkan pencahayaan serta warna sinar yang baik. Inovasinya pun makin merambah dengan banyaknya pilihan warna cahaya. Selain itu, LED merupakan komponen elektronik solid state, tahan guncangan dan berdimensi sangat kecil. Sehingga lampu ini lebih praktis dalam soal penempatan. Uniknya lagi lampu LED mampu terang maksimal seketika dalam waktu kurang dari satu detik. Lampu LED untuk penerangan pada umumnya terdiri dari komponen LED chip, LED driver & pengendali suhu.

booth Autovision di ajang GIIAS 2018 yang berlokasi di hall 2 ICE

Booth Autovision yang berada di ajang GIIAS 2018

CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu merek Autovision mengikuti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 untuk meluncurkan produk terbarunya yang terdiri dari Autovision LED Headlight LX21, Nano X5 dan Mini Pro-J H4. Sedangkan varian LED Microzen mulai dari S25 & T20, TIO 3030SMD dan Feston 31 mm. 

"Semua jajaran LED terbaru Autovision mengedepankan teknologi terkini, berkualitas dan ramah lingkungan. Kami pun mengemas konsep utama pameran GIIAS dengan tema 'Light-up Environmental Delight (LED)', ujar Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN.

>>> Dapatkan berita terlengkap pasar otomotif hanya di sini

LED Headlight Nano X5 yang merupakan produk terbaru Autovision

Produk terbaru Autovision yakni LED Headlight Nano X5

Keikutsertaan Autovision dalam ajang GIIAS 2018 juga untuk memberikan edukasi kepada pengunjung pameran untuk dapat mengenal lebih dekat dengan lampu jenis LED. Pengunjung bisa mampir ke booth Autovision Booth Autovision yang berdiri megah pada Hall 2 nomor B1-2 & B9-10.

Beragam program menarik akan dipersembahkan demi memeriahkan event GIIAS 2018. Mulai dari promo 'Crazy Sale' yang menawarkan discount fantastis sebesar 50% untuk produk LED Headlight terbaru, Multi Function Jump-Starter dan 4 in 1 Tyre Compressor-Vacuum Cleaner yang disajikan saat weekend. Tersedia paket spesial headlight, foglight dengan jenis LED dan proyektor khusus pecinta Mitsubishi Xpander.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Informasi selengkapnya klik di sini!

LED Headlight LX 21 CB sebagai produk terbaru dari Autovision

Produk terbaru lainnya yakni LED Headlight LX 21 CB

Khusus roda dua pun tersedia paket LED headlight, LED Microzen dan horn. Ada promo tambahan dari Autovision, untuk produk roda empat mendapatkan tambahan diskon 10% dan 20% untuk produk roda dua. Ditambah diskon tambahan 5% untuk anggota komunitas atau menggunakan Autovisio Enthusiast Card.

Buat yang ingin berburu lampu, Autovision juga menggelar Clearence Sale mulai dari Rp 20.000 saja. Transaksi diatas Rp 1 juta, berhak memainkan 'Spin it up your wheel fortune' yang mendapatkan produk Autovision atau merchandise keren maupun voucher belanja.

>>> Berita dunia otomotif dalam dan luar negeri hanya ada di Mobilmo

Berita sama topik

International