Desainnya Keren - Keren, ini 5 Pemenang Kompetisi City Hatch Art Tiap Minggunya

05/08/2021| Abdul

PT Honda Prospect Motor dan NeverTooLavish mengusung kompetisi City Hatch Art. Para desainer virtual tertarik untuk mengikuti dan terkumpul lebih dari 400 karya. Kompetisi tersebut dibuka mulai 25 Juni sampai 30 Juli 2021. Pemenang Mingguan diumumkan secara berkala oleh pihak Honda melalui facebook dan akun Instagram @Hondaisme.

Tema untuk kompetisi tersebut adalah City Light & Vibrant, 5 pemenang Mingguan telah dipilih oleh juri. Pemenang mendapatkan uang elektronik Rp 250 ribu untuk masing-masing pemenang. Lantas siapa saja pemenangnya?

Pemenang Kompetisi City Hatch Art

Pemenang Minggu Pertama

Gambar desain pemenang Minggu ke 1 Kompetisi City Hatch Art

Desain pakai tema City Light

Pemenang adalah Dani Anggoro (@mdacustomagination) berdomisili di Jakarta. Untuk karya yang dibuatnya lebih mengacu pada tema City Light yang menggunakan aksen grafis. Jadi suasana perkotaan di malam hari tampak dinamis pada bodi yang terdapat di model Honda City hatchback RS.

>>>  Mobil Honda City Hatchback e:HEV Hadir Di Thailand, Jadi Yang Pertama Di Dunia

Pemenang Minggu Kedua

Gambar desain pemenang Minggu ke 2 Kompetisi City Hatch Art

Tampak gambar robot untuk desain yang diberikan

Pada minggu kedua yang unggul adalah Deon Deliano (@betatiga) yang berasal dari Batam. Konsep yang diambil terbilang modern disematkan pada model Honda tersebut. Teknologi terbaru seakan menjadi lambang pada desainnya yang berupa robot yang siap menembakkan pelurunya.

Pemenang Minggu Ketiga

Gambar desain mobil pemenang Minggu ke 3 Kompetisi City Hatch Art

Gambar garuda diberikan yang pas dengan paduan warnanya

Untuk Minggu ketiga dimenangkan oleh Denny (@tigaaaddd) berasal dari Jakarta dengan memberikan elemen garuda. Dimana hal tersebut identik dengan Indonesia yang dipadukan dengan penggunaan warna cerah dan elemen modern sehingga sangat sesuai dengan tema yang diusung pada kompetisi.

>>> Pakai Knalpot Bising, Pria Asal AS Ini Didenda Rp 217 juta

Pemenang Minggu Keempat

Gambar ini menunjukkan desain pemenang Kompetisi City Hatch Art Minggu keempat

Desain terinspiradi dari sebuah game

Junofendro (@junofendro_jdsign) yang berasal dari Padang menjadi pemenang minggu keempat. Desain yang digunakan terinspirasi oleh game dipadukan dengan pemberian warna yang keren seakan menunjukkan sebuah kreatifitas dari anak muda dalam melakukan customize karakter.

Pemenang Minggu Kelima

Gambar ini menunjukkan desain pemenang Kompetisi City Hatch Art Minggu kelima

Mengandalkan konsep light the future

Pemenang Minggu terakhir adalah Gema Septian Dirgantoro (@_ferdan) yang domisilinya berada di Depok. Konsep yang digunakan adalah light the future dengan warna vibrant yang dikombinasikan sehingga terlihat begitu modern. Kesan canggih juga terpancar berkat kolaborasi yang ada pada desainnya yakni teknologi dan estetika.

“Kompetisi City Hatch Art berhasil menjadi salah satu platform bagi para desainer virtual untuk dapat menyalurkan bakatnya. Para Weekly Winner yang terpilih pun telah menampilkan desainnya yang orisinil dengan gaya anak muda dalam City Hatch Culture, ini pun menjadi langkah awal kami bersama para juri menentukan finalis yang akan diumumkan selanjutnya,” ungkap Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor dilansir dari laman resmi Honda pada 4/8/2011.

“Total peserta lebih dari 400 dengan kualitas diatas rata-rata menjadi apresiasi besar kami kepada Honda yang memberikan wadah kreatif melalui Honda City Hatch Art, sehingga para kreator muda dapat tetap berkarya di tengah situasi pendemo saat ini. Karya yang masuk juga sangat berkualitas, dan berkelas,” tambah Tomi Gunawan, NMAA Creative Business Director yang merupakan salah satu juri dalam kompetisi.

>>> Pertamina Perpanjang Program Berhadiah Hingga 30 November

Gambar ini menunjukkan info pemenang mingguan Kompetisi City Hatch Art

Pemenang utama akan mendapatkan Rp 15 juta

Hal menarik lainnya adalah hadiah yang ditujukan pada juara pertama sebesar Rp 15 juta. Kemudian untuk juara kedua sebesar Rp 10 juta dan juara ketiga Rp 5 juta. Bahkan 12 kontestan terbaik juga mendapatkan Rp 2 juta per orangnya.

Pengumuman 15 besar akan dilakukan pada 6 Agustus dan pada 18 Agustus 2021 diumumkan pemenang utamanya dengan melalui Instagram @Hondaisme. Bagi 3 pemenang kompetisi City Hatch Art juga akan mempunyai kesempatan untuk bersama juri melakukan workshop dalam menciptakan karya desain mobil Honda  City Hatchback RS kolaborasi antara pemenang dengan juri.

>>> Baca berita menarik lainnya seputar mobil di Mobilmo.com