Beli Mobil Daihatsu di GIIAS 2019 Bisa Dicicil 7 Tahun

23/07/2019 | Fatchur Sag

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut ambil bagian di pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar mulai 18 Juli lalu. Total ada 12 unit mobil Daihatsu dipajang di booth bernuansa artistik Memphis Style, meliputi 1 unit mobil konsep Hy-Fub; 1 unit mobil model domestik Jepang, yaitu Tanto Custom, 1 unit Xenia SE, Terios SE, dan Sirion SE; serta 5 unit existing model meliputi Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

Foto Booth Daihatsu di GIIAS 2019

Booth Daihatsu artistik dan penuh warna

Tak sekadar pamer beragam model di atas, ADM juga menyiapkan program dan promo menarik guna mendongkrak penjualan. Anda bisa memilih berbagai skema kredit seperti uang muka terjangkau, cicilan ringan dan tenor panjang hingga 7 tahun. Selain itu ada juga promo bunga 0% untuk cicilan selama satu tahun dengan syarat uang muka 25% untuk semua model, kecuali New Carry Pick Up.

Lebih menarik lagi jika aplikasi kredit di approve saat pameran masih berlangsung, customer bisa dapat promo free admin dan hadiah souvenir menarik. Bagi yang mau tukar tambah mobil lawas dengan mobil Daihatsu baru bisa difasilitasi Daihatsu Used Car untuk mendapatkan harga yang paling pantas dan terbaik.

Untuk memudahkan proses transaksi, ADM menggandeng banyak value chain meliputi perusahaan pembiayaan dan asuransi (ACC Finance, Daihatsu Financial Service, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, OTO Kredit Mobil, dan Asuransi Astra). Anda bisa memilih sendiri lembaga pembiayaan yang paling diminati.

>>> Daihatsu Hadir di GIIAS 2019 Tanpa Target Penjualan, Untuk Apa?

Foto menunjukkan Suasana di Booth Daihatsu - GIIAS 2019

Ada banyak promo menarik dari Daihatsu selama pameran GIIAS 2019 berlangsung

“Sahabat Daihatsu jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai Sales Program asik dan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Daihatsu. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sahabat Daihatsu,” ujar Anton Rusli, Chief Operation Officer, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Sekali lagi kalau Anda serius ingin membeli mobil Daihatsu baru, silahkan datang ke pameran GIIAS 2019 di gedung ICE BSD City Tangerang, Banten sebelum pameran di tutup tanggal 28 Juli 2019 dan kunjungi booth Daihatsu di Hall 2A.

>>> Review Daihatsu Terios R AT Deluxe 2018

>>> Beragam berita informatif dunia otomotif hanya di Mobilmo

Berita sama topik