Resmikan Dealer Ke 111 Di Boyolali, Mitsubishi Bawa Dua Pajero Sport Varian Lokal

25/02/2018| Mobilmo.com

Guna mendongkrak penjualan berbagai produk andalannya di pasar dalam negeri, Mitsubishi Indonesia kembali membuka dealer baru di wilayah Kabupaten Boyolali Jawa Tengah. Bekerjasama dengan SUN Motor Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen pemegang merek meresmikan dealer khusus untuk kendaraan penumpang dengan nama PT Sun Star Motor (SSM) pada Selasa, 20 Februari 2018 lalu yang berlokasi di Jalan Pandanaran No. 75 Boyolali resmi beroperasi.

Grand Opening dealer Mitsubishi Sun Star Motor di Boyolali, 20 Februari 2018

Menempati lahan seluas 339 meter persegi dealer SSM memiliki ruang showroom dengan luas 160 meter persegi. Disini bakal dipajang berbagai model kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Outlander, Mirage, Triton dan juga model baru Low MPV Xpander. Selain itu dealer juga dilengkapi fasilias lain penunjang kenyamanan yang sudah sesuai dengan standar Mitsubishi Indonesia seperti fasilitas test drive, tempat bermain anak dan juga ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan koneksi internet. Hanya saja, saat ini dealer baru Sun Star Motor Boyolali itu masih berstatus S1 (sales) yang hanya melayani transaksi penjualan berbagai mobil penumpang merek Mitsubishi. Untuk mendapatkan layanan lain seperti perawatan dan suku cadang, konsumen bisa mendapatkan di lokasi terdekat dari Boyolali, yaitu di Surakarta atau di Salatiga. Irwan Kuncoro selaku Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI dalam keterangan resminya menuturkan wilayah Boyolali Jawa Tengah merupakan salah satu pasar kendaraan penumpang yang cukup potensial. Oleh karena itu, dealer baru SSM diharapkan bisa makin mendekatkan diri ke masyarakat khususnya konsumen yang ingin mendapatkan kemudahan memiliki mobil penumpang merek Mitsubishi.

Dealer baru Mitsubishi PT Sun Star Motor - Boyolali yang diresmikan 20 Februari 2018

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi supaya bisa mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” kata Irwan Hadirnya dealer Sun Star Motor (SSM) di Boyolali menambah jumlah dealer kendaraan penumpang yang dimiliki oleh Mitsubishi. Dealer tersebut menjadi dealer yang ke 41 di wilayah Jawa Tengah dan dealer kendaraan penumpang ke 111 di seluruh wilayah Indonesia. “Dealer Boyolali Sun Star Motor (SSM) adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Boyolali dengan fasilitas penjualan, dan menjadi dealer ke 111 di Indonesia,” tambah Irwan kepada wartawan. Di kesempatan yang sama PT MMKSI juga membawa serta dua varian baru dari produk Pajero Sport, yakni tipe exceed 4×2 AT dan GLX 4×4 MT, dua model SUV yang dirakit di pabrik dalam negeri dengan kandungan lokal yang lebih banyak.

Varian lokal Pajero Sport Exceed AT saat diluncurkan 17 Januari 2018

Baca :

International