Positif, Penjualan Honda di IIMS 2018 Lebih Besar Dari Target

03/05/2018| Mobilmo.com

Catatan positif dibukukan oleh Honda Prospect Motor (HPM) di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Selama 11 hari mengikuti pameran IIMS 2018 agen pemegang merek Honda di Indonesia tersebut bisa menjual sebanyak 3.661 unit. Angka penjualan Honda ini melampaui target yang dipatok di awal pameran yaitu sebesar 3.000 unit.

Honda meraih dua penghargaan di pameran IIMS 2018 yang berakhir 29 April 2018, yaitu Best World Premiere untuk Small RS Concept dan Best Car Booth >1000m2

Baca : Honda Sedang Panas Jualan Brio Awal 2018 Ini. Mengapa?

Sumbangan penjualan Honda diberikan oleh Brio, HR-V, Mobilio, BR-V dan CR-V. Namun yang paling besar menyumbang adalah Brio dan HR-V.

"Brio dan HR-V menjadi produk Honda yang paling laris sepanjang pameran ini," tutur Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM di hadapan awak media, Kamis (3/5/2018).

Apa yang diperoleh oleh HPM selama pameran menurut Jonfis tak lepas dari berbagai program yang ditawarkan mulai dari uang muka ringan mulai Rp 21 juta, bunga kredit 0 persen, angsuran ringan mulai Rp 1 jutaan sampai dengan program Lucky Dip yang nilainya miliaran rupiah.

Diperkenalkan pertama kali di IIMS 2018, Honda Small RS Concept langsung meraih penghargaan

Baca juga : Masih Pede Dengan Mobilio, Honda Tak Khawatirkan Xpander dan Ertiga

Selain itu, kehadiran model Mobilio Special Edition yang hanya diproduksi sebanyak 800 unit juga turut mendongkrak penjualan Honda di pameran bertarap international tersebut.

Di akhir pameran, Honda Prospect Motor (HPM) mendapat anugerah dua penghargaan sekaligus, yaitu peluncuran perdana global terbaik "Best World Premiere" untuk Small RS Concept dan booth terbaik "Best Car Booth >1000m2".

"Kami percaya hasil di IIMS ini akan menjadi penyegar bagi pasar pada semester pertama dan mendorong tren yang positif tahun ini," tambah Jonfis.

Brio masih jadi penyumbang terbesar bagi penjualan Honda, baik di pameran IIMS 2018 maupun diluar pameran

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

International