Hino Naikkan Status Dealer Resmi di Tasikmalaya Jadi Lebih Tinggi

06/05/2018 Mobilmo.com Berita Mobil

Agen pemegang merek Hino di Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan langkah besar dalam melayani konsumennya di wilayah Jawa Barat. HMSI resmi menaikkan status dealer Maya Graha Indah (MGI) yang berada di Tasikmalaya dari sebelumnya 1S atau hanya melayani penjualan menjadi 3S atau bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan berbagai suku cadang kendaraan Hino.

Agen pemegang merek Hino di Indonesia, PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) melakukan langkah besar dalam melayani konsumennya di wilayah Jawa Barat. HMSI resmi menaikkan status dealer Maya Graha Indah (MGI) yang berada di Tasikmalaya dari sebelumnya 1S atau hanya melayani penjualan menjadi 3S atau bakal melayani penjualan, perawatan serta menyediakan berbagai suku cadang kendaraan Hino.

Dealer resmi Hino, Maya Graha Indah di kota Tasikmalaya naik status menjadi 3S dari sebelumnya hanya 1S (Image. otoniaga.com)

Baca : Hino Buka Dealer Baru 2018 Di Ciputat Tangerang Selatan Dari sisi lokasi, dealer Maya Graha Indah tidak berubah dari sebelumnya, yaitu tetap di Jalan Dr. Moh. Hatta 158, Tasikmalaya. Akan tetapi dealer ini direnovasi menjadi lebih besar dengan luas bangunan 1.193 meter persegi dan luas tanah 5.734 meter persegi. Sebagai dealer 3S, MGI dilengkapi bengkel untuk perawatan dan perbaikan kendaraan merek Hino dengan fasilitas 4 bay. Juga ada gudang suku cadang untuk menampung semua part asli kendaraan Hino, yaitu Hino Genuine Part (HGP) dan HMSI Original Part (HOP). Dengan begitu konsumen bakal bisa menghemat waktu untuk mendapatkan suku cadang kendaraanya di satu lokasi. Selain melayani konsumen di wilayah Tasikmalaya, dealer MGI juga melayani konsumen yang berada di daerah sekitarnya seperti Garut, Ciamis, Ciawi dan lainnya.

Grand Opening dealer Hino Maya Graha Indah dilakukan oleh para petinggi Hino dan PT Maya Graha Indah

Baca : Harapan Besar Isuzu Dan Hino Di Tahun 2018

Dalam sambutannya, Presiden Direktur HMSI, Hiroo Kayanoki menuturkan apa yang dilakukan Hino dengan menaikkan status dealer Maya Graha Indah adalah bagian dari investasi yang ditujukan untuk kemudahan memberikan pelayanan kepada konsumen dan memudahkan konsumen di wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya dalam mendapatkan pelayanan.

“Kami berinvestasi disini karena melihat wilayah Tasikmalaya dan sekitarnya terus berkembang dengan pesat. Ini terlihat dari banyaknya pembangunan dan industri yang tumbuh di kota ini, terutama industri tekstil, untuk itu kami memandang Hino harus memberikan pelayanan yang ekstra bagi pelanggan di kawasan ini," tutur Kayanoki.

Saat ini, Hino telah memiliki 157 dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Khusus di Jawa Barat ada 17 dealer resmi termasuk yang berada di kota Tasikmalaya.

Hino Ranger pimpin pasar kendaraan niaga kelas medium truck

Baca juga : Hino Profia ZY dan ZS, Truk Hino Terbaru Bertransmisi Matic Resmi Diluncurkan

Melihat pasar kendaraan niaga di Jawa Barat, Hino adalah salah satu pemimpin segmen medium truck dengan model Ranger-nya dengan pangsa pasar sebesar 55 persen. Begitu pula di pasar kendaraan komersial, Hino juga memimpin pasar bus dengan pangsa pasar sebesar 55,3 persen.

Sementara untuk segmen truk ringan, Hino Dutro kebagian jatah pasar sebesar 12,7 persen, berada di bawah Mitsubishi Colt Diesel yang masih mendominasi penjualan kendaraan di segmen ini.

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

Mungkin anda ingin baca

  • Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Legenda MU Teddy Sheringham Akui Hyundai H-1 Mobil Berkelas

    06/05/2018

    Teddy Sheringham, Legenda klub Manchester United sekaligus timnas Inggris mengunjungi Jakarta dalam rangka promosi perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia. Menjalani aktifitas di ibu kota dari tanggal 2-5 Mei 2018 Sheringham ditemani dua model Hyundai, yaitu H-1 dan Santa Fe.

  • Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Harga Murah Glory 580, Sokon Menolak Dibilang Murahan

    06/05/2018

    Merek asal China, Sokon benar-benar merealisasikan rencananya menghadirkan model baru sport utility vehicle (SUV) berharga murah. Di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dibuka tanggal 19 Apil 2018 di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Sokon meluncurkan Glory 580.

  • Merek China Jadi Idola, Kata Merek Jepang Itu Biasa
    Berita Mobil Mobilmo.com

    Merek China Jadi Idola, Kata Merek Jepang Itu Biasa

    06/05/2018

    Makin bergairah saja Industri otomotif di Indonesia, terlebih dengan kedatangan dua merek China, Wuling dan Dongfeng Sokon (DFSK). Produk terbaru Sokon, Glory 580 bahkan langsung merebut penghargaan sebagai SUV terbaik di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 April lalu.