Geneva Motor Show 2018, Mitsubishi Bakal Bawa Dua Amunisi

24/02/2018| Mobilmo.com

Perhelatan pameran otomotif terbesar Geneva International Motor Show 2018 yang berlangsung mulai tanggal 8 Maret 2018 hingga 18 Mar 2018 di Palexpo, Grand-Saconnex, Swiss bakal dimanfaatkan oleh Mitsubishi Motors Coroporation (MMC) untuk mengenalkan dua model sekaligus kepada publik internasional.
  • Pertama; e-Evolution Concept
  • Kedua; Outlander PHEV terbaru.

jadwal Geneva Motor Show 2018

Dalam keterangan resmi pada hari Kamis 22 Februari 2018, Mitsubishi menyampaikan penjelasan bahwa e-Evolution Concept bakal dipakai sebagai basis pengembangan produk-produk mereka di masa yang akan datang. Dari sisi fungsional,e-Evolution Concept merupakan penggabungan dari beberapa nilai model sport utility vehicle (SUV) yang meliputi EV/Electric Vehicle atau kendaraan listrik dan teknologi-teknologi terkini. Konsep seperti inilah yang bakal diterapkan Mitsubishi pada produk-produknya di masa mendatang.

Mitsubishi e-Evolution Concept saat diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2017

Dengan purwarupa kendaraan e-Evolution Concept seperti yang telah dipamerkan pada pameran Tokyo Motor Show 2017, diharapkan ke depan bakal benar-benar hadir kendaraan berperforma tinggi hasil kolaborasi teknologi mesin listrik dalam model suv crossover. Saat ini, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sedang bersiap meluncurkan model baru Outlader PHEV (plug-in hybrid electric vehicle) model 2019. Versi terbaru dari Mitsubishi Outlander ini bakal mulai dipasarkan secara resmi di pasar Eropa pada musim gugur tahun 2018 ini.

Mitsubishi Outlander PHEV 2018

Sebagai tambahan, Outlander adalah model crossover yang cukup terkenal di Eropa. Tahun 2017 Mitsubishi mampu menjual model crossover ini lebih dari 100.000 unit di benua Eropa dan total sebanyak 140.000 unit di seluruh negara di dunia. Diakui oleh Mitsubishi kalau Outlander PHEV saat ini merupakan mobil hybrid paling laris dan banyak dibeli masyarakat dunia. "Outlander PHEV dianggap sebagai SUV hibrida plug-in terlaris di dunia untuk saat ini," tulis Mitsubishi dalam rilisnya. "Kedua produk itu menggambarkan mobil masa depan Mitsubishi yang memiliki teknologi canggih, serta memberikan pengalaman berkendara yang terbaik," lanjutnya.
Baca :

International