Daihatsu Bicara All New Ertiga 2018 : Semua Soal Selera

21/04/2018| Mobilmo.com

Kehadiran All New Ertiga 2018 di pameran IIMS yang cukup fenomenal mirip saat peluncuran Xpander di GIIAS 2017 lalu, mengundang banyak komentar baik dari masyarakat umum maupun dari kalangan industri otomotif. Setelah pihak Mitsubishi memberikan komentarnya, kali ini giliran Daihatsu ikut bicara.

Kehadiran All New Ertiga cukup membuat penasaran banyak orang, pengunjung yang datang ke pameran IIMS 2018 hampir tidak ada yang tidak mampir di booth Suzuki tempat Ertiga generasi baru dipajang

 

Sebagai salah satu pemain di segmen mobil sejuta umat low MPV yang juga ditempati All New Ertiga 2018, secara langsung maupun tidak langsung Daihatsu bakal turut merasakan dampak kemunculan generasi terbaru Ertiga di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Kamis (19/4/2018).

Baca : Resmi Luncurkan All New Ertiga, Suzuki Simpan Rapat Soal Harga

All New Ertiga 2018 punya dimensi lebih panjang dibanding Ertiga sebelumnya, dilengkapi juga dengan berbagai fitur kenyamanan dan keamanan

 

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menuturkan, dalam bisnis persaingan yang terjadi antar pemain adalah hal biasa dan sangat normal. Sudah pasti tiap produsen bakal menampilkan produk terbaiknya untuk memikat konsumen. Tapi, keputusan akhir tetaplah di tangan konsumen, mana yang akan dipilih, mana yang sesuai dengan kebutuhan. Tidak semua konsumen suka dengan produk tertentu, pun sebaliknya tidak semua konsumen menolaknya.

"Konsumen menjadi banyak pilihan, dan tentu saja kami juga akan menghadirkan yang terbaik kepada konsumen," tutur Amelia di sela-sela pameran IIMS 2018, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

"Jadi kalau kita itu disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan saja. Sekarang kita butuh tetapi belum mampu," tambah Amel.

Maksud Amel, saat ini Daihatsu belum mampu menghadirkan versi terbaru dari Xenia. Meski demikian bukan berarti tidak ada rencana untuk itu.

"Kita tunggu saja nanti, pada waktunya akan kita informasikan kepada masyarakat," pungkasnya.

Baca juga  : Siapkan Rp 5 Juta, Ertiga Generasi Terbaru Bisa Diboyong

Tidak ada penyegaran buat low MPV Xenia, Daihatsu andalkan Sirion dan Terios di IIMS 2018

Beli mobil? Cari saja di situs jual beli mobil dengan harga bagus di cintamobil.com

International