Berikut Merek-merek Mobil Dan Motor Peserta IIMS 2018

22/02/2018| Mobilmo.com

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 bakal digelar tidak lama lagi atau tepatnya dari tanggal 19 - 29 April 2018. PT Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara sudah memastikan merek mobil dan motor apa yang bakal ikut memeriahkan event dengan menjadi peserta IIMS secara resmi.

IIMS 2018

Seperti yang sudah berlaku pada tahun-tahun sebelumnya, pameran IIMS 2018 juga bakal di gelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Seluruh area yang luasnya mencapai 110.000 meter persegi bakal digunakan untuk hajatan besar kali ini baik indoor maupun outdoor area, dengan pembagian sebagai berikut:
  • Hall A dan Hall D. Kedua Hall ini masih jadi pilihan nomor satu bagi Dyandra Promosindo untuk mendisplay model kendaraan penumpang dari berbagai merek seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi Motors, Mercedes Benz, Suzuki, Toyota, dan VolksWagen. Tambah dua lagi dari merek kendaraan roda dua yang bakal melebur di Hall A dan Hall D ini, yaitu Honda dan Suzuki.
  • Hall B1 dan Hall B2, bakal menampung beberapa kendaraan penumpang serta memajang berbagai aksesoris kendaraan yang dikemas dalam PAHAMI Village (Perkumpulan Perusahaan Aksesoris Mobil Indonesia).
  • Hall C1, akan dipakai untuk produk kendaraan roda dua serta berbagai aksesoris dan sparepart di bawah naungan GATOMI (Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia). Merek yang bakal menempatai Hall C1 ini adalah Aprillia, BMW, Motorrad, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Emfield, dan Vespa.
  • Hall B3, untuk memamerkan produk-produk aftermarket dari mancanegara.
  • Hall C3, bakal menampung berbagai macam kendaraan niaga komersial.

Keramaian Pameran otomotif IIMS

Sementara itu untuk outdoor area bakal disesaki berbagai kegiatan pendukung pameran IIMS 2018, meliputi IIMS Superdrift, IIMS Test Drive & Ride, IIMS Main Stage, serta IIMS for Children. Selain merek-merek tersebut di atas, IIMS 2018 juga bakal tambah semarak dengan keikutan dua peserta baru merek China yaitu Wuling Motors dan DFSK atau Sokon. "Dyandra Promosindo selaku penyelenggara telah melakukan berbagai persiapan serta koordinasi teknis penyelenggaraan dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pameran otomotif ini," tutur Hendra Noor Saleh, selaku Project Director IIMS di Jakarta, Selasa (20/2/2018). Hendra masih berharap bakal ada tambahan peserta IIMS lagi dari merek-merek yang saat ini belum terdaftar.

SPG-SPG Cantik di pameran IIMS 2016

Baca :

International