Wow, Ada Juga Mobil Baru Murah 60 Jutaan Dengan Fitur Menarik

15/02/2018 | Mobilmo.com

Pada jaman modern kali ini mempunyai Mobil merupakan salah satu impian yang harus diwujudkan. Hal tersebut tidak terlepas dari kenyamanannya saat melakukan perjalanan dekat ataupun ke luar kota. Semakin kesini Mobil yang dikeluarkan juga semakin canggih dan terbaru dengan berbagai fitur unggulan di dalamnya. Salah satu Mobil yang populer adalah segmen city car yang sangat cocok untuk daerah perkotaan. Seperti halnya Mobil besutan Datsun yang merupakan Produsen Mobil asal Jepang. Mobil besutan Datsun semakin kesini semakin menggunakan desain yang berkualitas dan juga teknologi yang canggih. Lantas apakah ada Mobil baru murah 60 jutaan? Seperti yang dibicarakan, bahwa Mobil Datsun terdapat berbagai varian. Salah satunya memiliki harga yang bervariasi, dan yang lebih menarik lagi bahwa harganya 60 jutaan dalam kondisi baru. Pada umumny6a harga segitu baru mendapatkan Mobil dengan kondisi bekas. Namun dari pihak Datsun berani untuk mengambil langkah ini untuk menarik para konsumennya.

Mobil Datsun Redi Go Warna Hijau

Mobil Datsun dengan harga 60 jutaan ini dikeluarkan pada bulan april 2017 di India. Adapun kendaraan roda 4 tersebut mempunyai nama Datsun Redi Go yang produksinya terdapat 5 varian. Mobil ini sangat diunggulkan dengan bandrol harga sangat bersahabat. Apalagi bagi masyarakat menengah ke bawah tentunya akan sangat membahagiakan mendengar kabar tersebut. Lantas apa saja varian yang disediakan oleh pihak Datsun untuk Redi Go andalannya. Adapun 5 varian yang disebutkan dengan harga yang berbeda kisaran 60 jutaan adalah:
  • - Mobil Datsun Redi Go type D
  • - Mobil Datsun Redi Go type A
  • - Mobil Datsun Redi Go type T
  • - Mobil Datsun Redi Go type T(O)
  • - Mobil Datsun Redi Go type S
Mobil baru murah 60 jutaan ini menggunakan konsep Urban Crossover yang menjadikannya pusat perhatian. Untuk dimensi Datsun Redi Go mempunyai ukuran panjang 3.429, lebar 1.560 mm dan tingginya adalah 1.541 mm. Sedangkan untuk bagian wheelbase mempunyai ukuran 2.348 mm, ditambah lagi penggunaan ground clearance yang tingginya 185 mm. Pada bagian platform Redi Go menggunakan CMF-A yang hampir mirip dengan milik Renault Kwid. Pada awalnya Mobil Datsun Redi Go menggunakan mesin dengan 1 jenis yaitu tipe 0,8 liter i-SAT. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 54 HP dengan torsi maksimal yang dihasilkan mencapai 72 NM. Transmisi yang digunakan adalah 5 percepatan. Untuk soal estimasi bahan bakar, Datsun Redi Go dapat menempuh jarak 25.17 km dalam 1 liter bahan bakar. Setelah melihat informasi tentang Mobil baru murah 60 jutaan yaitu Redi Go tentunya penasaran dengan harga jelasnya bukan. Oleh sebab itu di bawah ini terdapat harganya tiap varian yang bisa menjadi rekomendasi buat Anda ketika akan membelinya.

Datsun Redi Go merah

  • Datsun Redy Go dengan tipe D dibandrol dengan harga Rp. 47 juta.
  • Datsun Redy Go dengan tipe A dibandrol dengan harga Rp. 56.1 juta.
  • Datsun Redy Go dengan tipe T dibandrol dengan harga Rp. 61.4 juta.
  • Datsun Redy Go dengan tipe T/O dibandrol dengan harga Rp 63.5 juta.
  • Datsun Redy Go dengan tipe s dibandrol dengan harga Rp. 65.5 juta.
Baca juga: Cek Dengan Teliti Dalam Membeli Mobil Datsun Go Bekas Perlu diingat, bahwa harga di atas merupakan On The Road di Jakarta dan wilayah sekitarnya. Selain itu harga Mobil tersebut bisa berubah kapan saja tergantung pihak diler Mobil. Bisa juga harganya berbeda apabila beda diler serta daerahnya.