Pilihan Mobil Mudik Harga 200 sampai 300 Jutaan yang Nyaman

18/04/2018| Mobilmo.com

Bulan puasa hampir tiba dan setiap keluarga di wilayah perkotaan akan mempersiapkan segala sesuatunya untuk perjalanan mudik. Hal ini merupakan tradisi tahunan yang dilakukan untuk kembali ke kampung halaman. Tujuannya adalah untuk merayakan lebaran dengan keluarga tercinta. Nah bagi Anda yang membutuhkan kendaraan untuk melakukan perjalanan, berikut ini merupakan pilihan Mobil mudik harga 200 sampai 300 jutaan yang terkenal akan kenyamanan dan banyak digunakan.

Mudik menggunakan Mobil pribadi terbilang cukup nyaman dibandingkan naik angkutan umum yang harus berdesak-desakan dan berlomba-lomba untuk mendapatkan tempat duduk. Resiko yang dihadapi saat naik angkutan umum juga sangatlah besar, seperti adanya pencopet atau calo yang merugikan pemudik. Namun bagi Anda yang mempunyai dana lebih sebaiknya membeli kendaraan pribadi untuk digunakan pergi ke kampung halaman dengan lebih aman dan nyaman.

Berikut ini merupakan pilihan Mobil mudik harga 200 sampai 300 jutaan yang nyaman dan mampu menampung 7 penumpang.

  1. Mobil Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T

Pastinya banyak yang telah mengetahui Mobil Toyota Avanza yang kerap dijumpai di jalanan bukan. Memang Mobil ini masih digemari banyak orang karena kenyamanan yang dimiliki serta harganya yang cukup terjangkau. Tidak hanya itu, daya tampung yang dimiliki juga banyak serta konsumsi bahan bakarnya juga irit.

Toyota Avanza Mobil sejuta umat banyak penggemar

Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T. Yang dimana Mobil ini mempunyai fitur yang mumpuni dengan akomodasi yang cukup baik. Selain hal tersebut, untuk kenyamanan di dalamnya juga unggul karena peredam suara yang dipasangkan bekerja cukup baik sehingga saat berada di dalamnya tidak bising karena suara dari luar Mobil.

Untuk harga yang ditawarkan untuk bisa membawa pulang Toyota Avanza Veloz 1.5 A/T berkisar di angka Rp. 236 jutaan saja.

>>> Baca juga, Rekomendasi Mobil Sedan Tahun 90-an Paling Hemat Bahan Bakar
  1. Mobil Daihatsu Xenia R Sporty A/T

Kendaraan selanjutnya yang menjadi pilihan Mobil mudik harga 200 sampai 300 jutaan adalah Daihatsu Xenia R Sporty A/T. Mobil ini sangat nyaman dengan kesenyapan di dalam kabin yang diuggulkan. Velg yag digunakan memiliki ukuran 14 inci dengan bodinya yang telah disertai dengan bodykit.

Daihatsu Xenia Mobil nyaman irit bahan bakar

Pada bagian mesin menggunakan teknologi VVT-i yang terkenal akan keiritannya. Selain itu transmisinya cukup halus sehingga Mobil ini akan terasa nyaman ketika dikendarai. Untuk harga yang ditawarkan berkisar di angka Rp. 215,1 jutaan.

  1. Mobil Suzuki Ertiga Diesel M/T

 Mobil ini terbilang sangat fenomenal, yang dimana para pesaingnya menggunakan mesin bensin tapi ini menggunakan mesin diesel. Suzuki Ertiga menggunakan mesin diesel dengan kapasitas bahan bakar 1.300cc dengan tambahan fitur yang menarik seperti SHVS dan ISS. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 90 hp dan torsi maksimalnya mencapai 200 nm.

Mobil Suzuki Ertiga Diesel memiliki tenaga yang luar biasa

>>> Baca juga, Tips Memilih Nutrisi Yang Tepat Saat Berkendara Di Bulan Puasa

Pada bagian suspensi Suzuki Ertiga diesel sangat nyaman dan mempunyai kesenyapan yang luar biasa di dalam kabin. Tenaga yang dihasilkan juga tidak diragukan lagi mampu melibas tanjakan dengan lihai. Soal urusan bahan bakar juga terbilang cukup hemat sehingga kendaraan ini masuk dam kategori Mobil mudik harga 200 sampai 300 jutaan dengan tunggangan yang nyaman.

Untuk harga yang ditawarkan supaya dapat membawa pulang Suzuki ertiga diesel M/T dengan mempersiapkan dana sekitar Rp. 219,5 jutaan.

Demikianlah informasi mengenai 3 pilihan Mobil mudik harga 200 sampai 300 jutaan yang dapat mempermudah perjalanan Anda. Selain itu kenyamanan juga ditawarkan dengan berbagai fitur pendukung supaya perjalanan mudik lebih tenang serta membawa kebahagiaan tersendiri. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

International