Suzuki Resmi Produksi Massal All New Ertiga Di Pabrik Cikarang

22/04/2018 | Mobilmo.com

Peluncuran All New Ertiga di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 menyita perhatian dan rasa penasaran banyak kalangan. Pengunjung berbondong-bondong mendatangi booth Suzuki tempat All New Ertiga dipajang. Sehari usai peluncuran, Suzuki merilis kepada publik peresmian produksi pertama low MPV andalannya tersebut. All New Ertiga bakal di produksi massal di pabrik Suzuki Cikarang.

Kehadiran All New Ertiga bakal makin meramaikan persaingan di pasar low MPV

Dalam keterangan resmi yang diterima media, Sabtu (21/4/2018), diketahui PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menandai produksi pertama All New Ertiga di dunia yang dilakukan di pabrik Cikarang, Jum'at (21/4/2018).

"Kami sangat bangga bisa mengadakan acara First Production All New Ertiga di Pabrik Cikarang pada hari ini. Dengan berlangsungnya acara ini, menandai permulaan produksi All New Ertiga di Pabrik Cikarang. Kami berharap melalui acara ini produk terbaru kami bisa diterima oleh masyarakat Indonesia," tutur Kazuo Hakamata, Vice President Director SIM.

Baca : Resmi Luncurkan All New Ertiga, Suzuki Simpan Rapat Soal Harga

Produksi pertama All New Ertiga di dunia yang dilakukan dipabrik Suzuki Cikarang diresmikan dan diumumkan ke publik

Meski sudah memasuki tahap produksi massal dan kran pemesanan sudah dibuka, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek belum juga mengumumkan harga pasti berapa All New Ertiga dijual.

Kabar yang beredar di media, SIS bakal merilisnya bulan depan. Beredar pula bocoran dari salah satu sales di IIMS 2018 JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat kalau All New Ertiga bakal dihargai Rp 10 juta lebih mahal dari Ertiga sebelumnya.