Tips Menderek Mobil Mogok Dengan Mudah dan Aman

13/11/2017 Mobilmo.com Perawatan mobil

Mempunyai Mobil dengan performa yang baik merupakan kebanggan tersendiri. Namun kadang hal tidak terduga bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Mempunyai Mobil dengan performa yang baik merupakan kebanggan tersendiri. Namun kadang hal tidak terduga bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Seperti misalnya saat Anda melakukan perjalanan kemudian tiba-tiba Mobil Anda mogok tentunya membuat panik pengemudi dan penumpangnya. Apabila hal tersebut terjadi maka hal yang harus dilakukan adalah memanggil montir atau Mobil derek. Namun bagaimana jika keduanya tidak bisa dipanggil karena beberapa alasan, maka jalan satu-satunya adalah menderek Mobil mogok dengan Mobil lain.

bodi Mobil yang akan diderek. Dengan memperkirakan panjang tali berfungsi untuk mempermudah saat melintasi belokan atau ketika melakukan pengereman. Pada saat menderek Mobil usahakan jangan sampai tali kendor. Tujuan hal tersebut dilakukan berfungsi untuk menjaga tali agar tidak putus di tengah jalan. Untuk kecepatan yang dianjurkan ketika menderek Mobil adalah 30 sampai 40 km/jam.

Mungkin anda ingin baca

  • Jangan lalai Mengganti Oli Mobil Jika Tidak Ingin Terkena Dampaknya

    Jangan lalai Mengganti Oli Mobil Jika Tidak Ingin Terkena Dampaknya

    23/06/2018

    Sudah banyak yang mengetahui bahwa melakukan pergantian oli merupakan hal yang wajib pada kendaraan. Hal tersebut berlaku pada setiap kendaraan baik itu sepeda motor ataupun Mobil. bahkan dari pihak pabrikan telah memberikan jadwal pergantian supaya kondisi mesin Mobil tetap prima dan bertahan lama. Seperti misalnya pada setiap menempuh perjalanan 5000 km, 75000 km dan 10.000 km. Bagi mereka yang lalai mengganti oli Mobil tentunya terdapat efek tersendiri pada kendaraannya.

  • Arus Balik: Beberapa Bagian Mobil Yang Perlu Dicek Sebelum Perjalanan Ke Kota

    Arus Balik: Beberapa Bagian Mobil Yang Perlu Dicek Sebelum Perjalanan Ke Kota

    18/06/2018

    Libur lebaran sudah tiba, semua orang bergembira untuk merayakannya terutama umat Islam. tentunya momen ini tidak akan terlupakan, mengingat adanya tiap satu tahun sekali. Jadi harus dilakukan dengan gembira tanpa adanya penyesalan. Namun perlu diperhatikan, setelah libur lebaran persiapan selanjutnya adalah perjalanan kembali ke kota. Oleh sebab itu terdapat beberapa bagian Mobil yang perlu dicek sebelum diajak kembali menempuh perjalanan jauh.

  • Ingin Pernikahan Tampak Berbeda, Lihat Ide Merias Mobil Pengantin Yang Bisa Dijadikan Rujukan

    Ingin Pernikahan Tampak Berbeda, Lihat Ide Merias Mobil Pengantin Yang Bisa Dijadikan Rujukan

    16/06/2018

    Melakukan pernikahan bagi pasangan muda mudi merupakan salah satu momen yang spesial. Hal tersebut memang sudah menjadi tradisi dan tidak bisa diganggu gugat. Meskipun kadang ada yang hanya sederhana saja tanpa adanya resepsi ataupun hal besar lainnya. akan tetapi adapula yang menginginkan sesuatu yang berkesan seperti menaiki Mobil pengantin dengan riasan yang terlihat cantik dan mempesona.