Penyebab dan Cara Membasmi Semut Di Dalam Mobil

12/12/2017| Mobilmo.com

Membasmi semut di dalam Mobil memang perlu dilakukan. Hal tersebut dikarenakan jika semut berada di dalam Mobil pastinya akan mengganggu pengemudi ataupun penumpangnya. Semut bisa berada di mana saja pada bagian Mobil seperti dashboard, jok ataupun bagian lain dalam kabin Mobil. Kadangkala saat kita bepergian bersama teman dan terdapat semut, Anda pasti akan merasa risih dan malu mendapati hal tersebut. Oleh sebab itu sangat diperlukan pengetahuan tentang penyebab semut masuk ke dalam Mobil dan cara membasminya.

Mobil pribadi anda. Jadi intinya semut yang datang dan masuk ke dalam Mobil tergantung kebersihan Mobil. Dengan melihat hal tersebut maka bisa disimpulkan bahwa merawat Mobil bagian kebersihan juga sangat diperlukan. Apabila terlanjur semut masukĀ  maka solusinya bisa Anda lihat di bawah ini:

  • Meletakkan di dalam Mobil benda yang dibenci oleh semut
  • Dengan menaruh benda yang dibenci oleh semut, pastinya tidak akan masuk ke dalam Mobil Anda. Adapun benda atau barang yang dibenci adalah: - Kulit Jeruk - Parfum - Kapur Barus - Kayu Manis - Bawang putih - Cengkeh

  • Menggunakan penyedot debu
  • Untuk cara membasmi semut di dalam Mobil selanjutnya adalah dengan menggunakan penyedot debu. Adapun tujuan utamanya adalah membersihkan remahan roti dan kotoran lainnya. dengan begitu semut juga akan ikut tersedot sehingga mengurangi jumlah semut. Tidak hanya itu saja, jika di dalam Mobil sudah bersih dan jauh dari remahan makanan maka kemungkinan besar semut akan berpindah tempat.
    1. Menjebak semut
    Adapun cara terakhir dalam membasmi semut di dalam Mobil adalah dengan menjebaknya. Cara yang terakhir ini memang terbilang cukup unik dan efektif. Adapun caranya dengan meletakkan remahan roti dan makanan pada selembar kertas yang diletakkan pada lantai mobil. Setelah itu tunggulah dalam waktu sekitar 15 menit dan semut akan datang dengan sendirinya. Setelah itu ikuti semut tadi berasal darimana sampai ketemu sarangnya. Jika sudah ketemu Anda bisa melakukan eksekusi dengan cara yang pertama. Perlu diketahui bahwa racun atau boat pembasmi semut sangat berbahaya bagi manusia. Jadi jika setelah menyemprotkan racun semut tersebut sebaiknya jangan mengambil makanan yang jatuh ke lantai. Untuk lebih bijaknya Anda bisa langsung membuangnya keluar Mobil.  

    International