Melirik Mobil Rendah Emisi Terbaru

19/10/2017| Mobilmo.com

Mobil semakin kesini semakin banyak peminatnya. Masyarakat banyak yang menabung guna untuk membeli kendaraan yang terbilang nyaman tersebut, baik dalam kondisi bekas ataupun baru. Dengan minat tersebut membuat para produsen Mobil berlomba untuk mengeluarkan produknya yakni Mobil rendah emisi. Hal tersebut guna untuk menanggulangi masalah kondisi alan supaya seimbang. Seperti yang kita tahu bahwa polusi udara tiap tahunnya semakin meningkat, jadi para produsen Mobil di seluruh Dunia semakin mengedepankan Mobil yang rendah emisi. Dengan adanya masalh tersebut maka dicetus Mobil listrik low cost emision vehicle. Sudah banyak brand ternama yang melakukan pengembangan Mobil listrik guna untuk memanjakan para konsumennya. Dengan adanya Mobil listrik diklaim akan menurunkan polusi udara di seluruh Dunia. Namun terbilang sulit jika harus memindahkan bahan bakar yang dahulunya menggunakan BBM harus berganti haluan menggunakan Mobil listrik. lantas apa saja Mobil rendah emisi yang sudah mulai terlihat di dunia Otomotif terbaru.

Inilah Mobil rendah emisi terbaru

  1. Mobil Nissan Note e-Power

pabrikan otomotif Nissan yang juga mengeluarkan produknya untuk masyarakat di Indonesia. Mobil rendah emisi buatan Nissan masuk dalam jajaran Mobil hatchback. Mobil listrik buatan Nissan diklaim akan memberikan kenyamanan layaknya berkendara menggunakan BBM, ditambah lagi desain yang digunakan terbilang sangat modern. Baterai yang diggunakan untuk Mobil yang rendah emisi tersebut dapat diisi menggunakan tenaga bensin. Selain itu teknologi yang digunakan adalah driventrain listrik.

  1. Mobil Nissan Bladeglider

  • Mobil Toyota Alphard Hybrid
  • Alphard. Ternyata Mobil tersebut terdapat versi hybridnya. Produk baru tersebut akan memanjakan pengguna derngan kenyamanan serta fitur yang ada pada Alphard Hybrid. Selain itu jumlah emisi yang dikeluarkan juga tergolong sangat rendah.

    1. Mobil Lexus LS 500 hL

  • Mobil Mercedes Benz 350e Plug in Hybrid
  • Marcedes Benz selalu terkenal dengan Mobil yang didesain mewah dan teknologi yang canggih serta harganya yang terbilang cukup mahal. Dalam segmen rendah emisi, pihaknya juga memilikinya meskipun masih dalam bentuk konsep. Mobil tersebut diklaim mampu mengalirkan tital listrik sebesar 6,2 kWh. Ditambah lagi Mobil besutan Marcedes Benz tersebut dapat melaju sampai keceptatan maksimal 130 km/jam saat menggunakan motor listrik. tidak hanya itu saja, jika menggunakan bahan bakar minyak, Mobil tersebut bisa melaju sampai 210 kpj. Dari kelima Mobil rendah emisi diatas masih belum ada kejelasan kapan akan dilakukan perilisannya. Jadi tentunya soal harga juga masih belum ada bocoran yang tersebar. Kita tunggu saja berita selanjutnya tentang Mobil terbaru diatas.

    International