Lima Mobil Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia

05/08/2017 Mobilmo.com Perawatan mobil

Industry otomotif dunia kian hari semakin berkembang pesat. Para produsen mobil tak lagi hanya memproduksi mobil untuk kaum pria saja.

Industry otomotif dunia kian hari semakin berkembang pesat. Para produsen mobil tak lagi hanya memproduksi mobil untuk kaum pria saja. Bahkan mereka kini sudah mulai berlomba lomba membuat mobil yang dinamis dengan desain yang cocok digunakan untuk para wanita seperti layaknya motor roda dua yang sekarang sudah kian menjamur dengan produksi matic. Dalam perkembangan beberapa tahun terakhir, telah ditemukan beberapa mobil yang menjadi primadona atau favorit para perempuan di Indonesia. Alasannya sangat beragam, mulai dari desain yang elegan hingga sampai konsumsi BBM yang lebih efisien atau irit. Berikut ini kami berikan kepada anda informasi tentang Lima Mobil Yang Cocok Untuk Wanita Indonesia dalam beberapa tahun terakhir.

1. Toyota Yaris

Toyota yaris adalah mobil hatchback mungil berkapasitas 4 penumpang. Pertama kali mobil ini diproduksi pada tahun 1999 dan hingga sampai saat ini Toyota yaris telah memasuki masa generasi ketiga. Akan tetapi, pada generasi terakhir ini Toyota yaris di Indonesia berbeda versinya dengan yang diluncurkan di Jepang, Eropa, dan Amerika. Ada Beberapa alasan mengapa para wanita menyukai mobil Toyota yaris generasi terakhir, salah satunya adalah mobil ini memiliki ruang kabin yang lebih lapang jika dibandingkan dengan Toyota yaris generasi sebelumnya. Selain itu desain eksteriornya juga sangat cocok dimiliki oleh wanita mulai dari tingkat anak kuliahan hingga sampai wanita karir. Untuk perbedaan tipe pada All New Toyota Yaris atau Toyota Yaris terbaru bisa klik :

Perbedaan All New Yaris Tipe E, G dan TRD Sportivo

2. Honda Jazz

Di Negara Amerika, Jepang, serta di Tiongkok mobil ini dikenal dengan nama Honda Fit. Sama dengan Toyota yaris, mobil Honda Jazz adalah jenis mobil hatchback yang mempunyai lima pintu. Pertama kali diperkenalkan di dalam negeri pada tahun 2001. Agaknya mobil ini memang diciptakan untuk bersaing melawan Toyota yaris karena hingga sampai saat ini Honda Jazz juga sudah memasuki generasi ketiga dari awal peluncurannya. Pada tahun lalu majalah Women’s World di Selandia Baru memberikan anugerah penghargaan kepada Honda Jazz sebagai mobil favorit perempuan. Alasannya adalah masalah harga serta konsumsi BBM yang irit dan efisien. Simak juga :

Harga Bekas Honda Jazz Tahun 2010 – 2013, Mobil Cocok Untuk Anak Muda

3. Kia Picanto

Kia picanto pertama kali diproduksi pada tahun 2004 silam. Mobil ini bersaing ketat di segmen city car murah. Hingga sampai saat ini mobil ini baru mengalami perubahan sebanyak dua kali saja, yakni pada tahun 2007 dan tahun 2010. Selain harganya yang relative murah mobil ini sangat digemari oleh para perempuan karena desain bodynya yang minimalis. Pada tahun 2013 yang lalu pabrikan Kia merilis picanto special dengan pilihan warna yang lebih girly guna membidik konsumen wanita yang lebih banyak.

4. Nissan March

Sebenarnya Nissan March sudah lama diperkenalkan di dunia yaitu sejak tahun 1928 silam. Namun mobil jenis hatchback kecil ini hingga sampai saat ini baru memasuki generasi keempat. Alasan mengapa mobil ini cocok untuk perempuan adalah karena bentuknya yang imut dengan desain yang khas akan selera wanita. Anda bisa saja membayangkan, bagaimana jika yang keluar dari mobil mungil Nissan March tersebut adalah seorang pria dengan tampang garang, sangatlah wagu dan lucu bukan? Untuk review serta ulasan spesifikasi lengkap dan harga Nissan March terbaru bisa klik dibawah ini

Spesifikasi Nissan March Terbaru, Mobil Murah Cocok Untuk Wanita Karir

5. Honda Civic

Mobil Yang Cocok Untuk wanita selanjutnya adalah Honda Civic. Pertama kali dikenalkan kepublik pada tahun 1972. Hingga sampai saat ini Honda Civic telah memasuki generasi yang kesembilan. Namun dengan demikian, di Indonesia hanya ada delapan saja. Tak diragukan lagi sejak diperkenalkan pertama kali produksi Honda Civic memang memiliki tampilan yang cantik. Apalagi pada generasi yang terakhirnya mobil ini sudah dilengkapi beberapa fitur yang canggih sehingga banyak kaum hawa yang kepincut ingin memilikinya. Pada tahun 2012 silam mobil ini berhasil memperoleh penghargaan Women’s Wolrd Car 2012 pada ajang Paris Motor Show 2012. Jangan lupa lihat juga :

Video Review All New Honda Civic Turbo Indonesia di IIMS 2016

itulah tadi beberapa mobil yang cocok untuk wanita mulai dari tingkat pelajar hingga wanita karier khususnya di indonesia.

Mungkin anda ingin baca

  • Jangan lalai Mengganti Oli Mobil Jika Tidak Ingin Terkena Dampaknya

    Jangan lalai Mengganti Oli Mobil Jika Tidak Ingin Terkena Dampaknya

    23/06/2018

    Sudah banyak yang mengetahui bahwa melakukan pergantian oli merupakan hal yang wajib pada kendaraan. Hal tersebut berlaku pada setiap kendaraan baik itu sepeda motor ataupun Mobil. bahkan dari pihak pabrikan telah memberikan jadwal pergantian supaya kondisi mesin Mobil tetap prima dan bertahan lama. Seperti misalnya pada setiap menempuh perjalanan 5000 km, 75000 km dan 10.000 km. Bagi mereka yang lalai mengganti oli Mobil tentunya terdapat efek tersendiri pada kendaraannya.

  • Arus Balik: Beberapa Bagian Mobil Yang Perlu Dicek Sebelum Perjalanan Ke Kota

    Arus Balik: Beberapa Bagian Mobil Yang Perlu Dicek Sebelum Perjalanan Ke Kota

    18/06/2018

    Libur lebaran sudah tiba, semua orang bergembira untuk merayakannya terutama umat Islam. tentunya momen ini tidak akan terlupakan, mengingat adanya tiap satu tahun sekali. Jadi harus dilakukan dengan gembira tanpa adanya penyesalan. Namun perlu diperhatikan, setelah libur lebaran persiapan selanjutnya adalah perjalanan kembali ke kota. Oleh sebab itu terdapat beberapa bagian Mobil yang perlu dicek sebelum diajak kembali menempuh perjalanan jauh.

  • Ingin Pernikahan Tampak Berbeda, Lihat Ide Merias Mobil Pengantin Yang Bisa Dijadikan Rujukan

    Ingin Pernikahan Tampak Berbeda, Lihat Ide Merias Mobil Pengantin Yang Bisa Dijadikan Rujukan

    16/06/2018

    Melakukan pernikahan bagi pasangan muda mudi merupakan salah satu momen yang spesial. Hal tersebut memang sudah menjadi tradisi dan tidak bisa diganggu gugat. Meskipun kadang ada yang hanya sederhana saja tanpa adanya resepsi ataupun hal besar lainnya. akan tetapi adapula yang menginginkan sesuatu yang berkesan seperti menaiki Mobil pengantin dengan riasan yang terlihat cantik dan mempesona.