Langkah Membuat Kaca Mobil Anti Air Layaknya Daun talas

25/12/2017 Mobilmo.com Perawatan mobil

Membuat kaca Mobil anti air memang perlu dilakukan. Hal tersebut tidak lepas dari cuaca sekarang ini yang sering turun hujan.

Membuat kaca Mobil anti air memang perlu dilakukan. Hal tersebut tidak lepas dari cuaca sekarang ini yang sering turun hujan. Tidak dipungkiri lagi, bahwa pengemudi Mobil seringkali terganggu dengan turunnya hujan. Jadi saat hujan turun dengan lebat maka jarak pandang akan berkurang, sehingga sangat diperlukan konsentrasi yang lebih karena selain jarak pandang yang pendek juga harus waspada dengan Mobil di depannya atau yang berpapasan. Seperti yang kita tahu bahwa kaca Mobil sudah dibersihkan dengan menggunakan wiper yang memang sudah tersedia pada semua Mobil. Namun hal tersebut kadang masih kurang, karena seringkali masih terdapat titik air yang tersisa dan juga embun pada kaca Mobil.

kaca spion Mobil sehingga saat melihat ke belakang menjadi lebih jelas juga. Sebagai tambahan, apabila sudah melakukan tips di atas bukan berarti tidak membutuhkan bantuan wiper. Hal tersebut dikarenakan kinerja wiper merupakan yang utama, sedangkan langkah di atas merupakan tambahan bantuan supaya kaca Mobil menjadi lebih jelas saat turun hujan dan menjaga konsentrasi pengemudi lebih fokus tidak terganggu oleh embun yang menempel ataupun titik hujan.  

Mungkin anda ingin baca

  • Bersih-Bersih Kaca Mobil Menyenangkan, Lakukan Sambil Nunggu Buka Puasa

    Bersih-Bersih Kaca Mobil Menyenangkan, Lakukan Sambil Nunggu Buka Puasa

    19/05/2018

    Menunggu buka puasa, dari pada menganggur main gadget tak ada salahnya pemilik mobil melakukan hal positif ini biar tidak terasa lama, yaitu membersihkan kaca mobil. Ah, cuma membersihkan kaca mobil saja... Jangan salah, aktivitas satu ini kadang terabaikan sebab merasa tidak begitu penting atau kalah dengan kegiatan-kegiatan lain. Ingat-ingat kalau sudah mau dipakai, kaca kok buram, kok kotor dan sebagainya.

  • Tips Mengukur Tekanan Udara ideal Pada ban Mobil Tanpa Alat Khusus dan cara Merawatnya
    Perawatan mobil Abdul Kosim

    Tips Mengukur Tekanan Udara ideal Pada ban Mobil Tanpa Alat Khusus dan cara Merawatnya

    11/05/2018

    Sebentar lagi musim mudik akan segera tiba, bagi pemudik yang menggunakan Mobil pribadi sebaiknya memperhatikan kondisi kendaraanya supaya dapat sampai tujuan dengan aman dan nyaman. Salah satu yang perlu diperhatikan adalah kondisi ban, seperti tekanan udara ideal pada ban Mobil agar perjalanan menjadi lebih nyaman.

  • Waktu yang Tepat untuk Merawat Mobil Menjelang Lebaran
    Perawatan mobil Abdul Kosim

    Waktu yang Tepat untuk Merawat Mobil Menjelang Lebaran

    11/05/2018

    Bulan puasa hampir tiba dan ini tandanya akan menuju pada lebaran Idul Fitri. Biasanya saat lebaran akan merayakannya di kampung halaman bersama keluarga besar. Oleh sebab itu persiapan mudik dilakukan dengan matang agar dapat sampai tujuan dengan selamat. Perjalanan mudik dapat menggunakan Mobil pribadi ataupun transportasi umum. bagi pengguna kendaraan pribadi harus tahu waktu yang tepat untuk merawat Mobil.