Langkah Membuat Kaca Mobil Anti Air Layaknya Daun talas

25/12/2017 Mobilmo.com Perawatan mobil

Membuat kaca Mobil anti air memang perlu dilakukan. Hal tersebut tidak lepas dari cuaca sekarang ini yang sering turun hujan.

Membuat kaca Mobil anti air memang perlu dilakukan. Hal tersebut tidak lepas dari cuaca sekarang ini yang sering turun hujan. Tidak dipungkiri lagi, bahwa pengemudi Mobil seringkali terganggu dengan turunnya hujan. Jadi saat hujan turun dengan lebat maka jarak pandang akan berkurang, sehingga sangat diperlukan konsentrasi yang lebih karena selain jarak pandang yang pendek juga harus waspada dengan Mobil di depannya atau yang berpapasan. Seperti yang kita tahu bahwa kaca Mobil sudah dibersihkan dengan menggunakan wiper yang memang sudah tersedia pada semua Mobil. Namun hal tersebut kadang masih kurang, karena seringkali masih terdapat titik air yang tersisa dan juga embun pada kaca Mobil.

kaca spion Mobil sehingga saat melihat ke belakang menjadi lebih jelas juga. Sebagai tambahan, apabila sudah melakukan tips di atas bukan berarti tidak membutuhkan bantuan wiper. Hal tersebut dikarenakan kinerja wiper merupakan yang utama, sedangkan langkah di atas merupakan tambahan bantuan supaya kaca Mobil menjadi lebih jelas saat turun hujan dan menjaga konsentrasi pengemudi lebih fokus tidak terganggu oleh embun yang menempel ataupun titik hujan.  

Mungkin anda ingin baca