Ketahui Fakta tentang Mobil Hybrid yang sangat menarik

21/12/2017| Mobilmo.com

Kebanyakan orang masih bertanya-tanya tentang yang namanya Mobil jenis hybrid. Nah bagi yang penasaran bisa membacanya disini seputar fakta tentang Mobil hybrid. Pastinya Anda sudah mengetahui bahwa harga bahan bakar semakin lama mengalami kenaikan. Bahkan kenaikan tersebut kadang membuat pemilik Mobil harus menguras kantong lebih saat ingin bepergian. Oleh sebab itu dibutuhkan solusi yang tepat sehingga dapat menekan pengeluaran yang berlebih. Adapun solusi dari masalah tersebut adalah dengan menggunakan Mobil hybrid salah satunya.

  • Mobil Hybrid bukan penemuan baru
  • Meskipun saat ini Mobil dengan jenis hybrid sedang gencar diperbincangkan, namun faktanya Mobil jenis tersebut merupakan teknologi terbaru. Hal tersebut dikarenakan sejak tahun 1902 hybrid sudah diciptakan.
    1. Bukanlah Satu-satunya Contoh dari Teknologi Hibrida
    Jadi teknologi hybrid atau hibrida memang telah ada sejak dahulu kala. Bahkan teknologi tersebut pernah diuji coba dan digunakan pada kapal selam, truk penambang, lokomotif dan lainnya. hanya saja Mobil yang sering ditemukan dalam penggunaan teknologi hybrid.

  • Sangat baik dijadikan alternatif kendaraan
  • Mobil hybrid bagi sebagian orang dapat dijadikan sebagai kendaraan alternatif yang sangat baik. Untuk masalah bahan bakar juga lebih efisien dibandingkan dengan kendaraan konvensional dan lebih lama dalam penghematan. Jadi di era sekarang ini banyak Mobil jenis hybrid yang mempunyai efisiensi bahan bakar lebih hemat 2 kali lipat dibandingkan dengan Mobil konvensional. Dengan begitu tentunya biaya yang dikeluarkan untuk membeli bahan bakar lebih hemat. Selain itu banyak sekali sekarang montir yang dapat melakukan perawatan dan perbaikan Mobil tipe hybrid dengan biaya yang terjangkau.
    1. Ini dia manfaat Mobil yang bertenaga hybrid
    Selanjutnya pada fakta tentang Mobil hybrid dalah manfaatnya. Yang dimana Mobil jenis tersebut mampu mengurangi polusi mencapai 90 %. Selain itu biaya perawatan yang harus dikeluarkan lebih murah dibandingkan dengan Mobil konvensional. Tidak hanya itu saja, penggunaan baterainya juga hemat dan memiliki garansi seumur hidup. Harga jualnya pun tidak banyak berubah, sehingga Mobil jenis ini bisa dijadikan investasi. Selain itu Mobil jenis hybrid juga sangat nyaman dikendarai dan suaranya juga tidak berisik. Selain itu saat terjebak di kemacetan Mobil akan otomatis mati dan menggunakan tenaga baterai yang sebelumnya telah disimpan untuk berjalan kembali.

    X-Trail Hybrid. Untuk mesinnya yang canggih menggunakan MR20DD 2.0L serta electrik motor. Dengan menggunakan mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 178,1 PS dan suara yang dihasilkan juga terbilang begitu halus. Demikianlah informasi yang bisa kami berikan mengenai fakta tentang Mobil hybrid. Semoga bermanfaat dan jangan lupa baca atikel menarik lainnya.  

    International