Ini Harga 5 Mobil Murah Di bawah 100 Juta

27/10/2017| Mobilmo.com

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang memainkan peranan penting dalam kehidupan sehari – hari. Dengan menggunakan mobil, kita dapat menuju kesuatu tempat dengan cepat dan mudah. Di samping itu, mobil juga dapat melingungi kita dari berbagai kondisi iklim yang sering  tiba-tiba terjadi di Indonesia. Pada saat ini, kebutuhan membeli mobil murah sebagai alat transportasi keluarga makin hari makin meningkat. Apalagi, untuk mencari sebuah mobil murah yang dibawah 100 juta Rupiah sebebarnya tidak sulit. Saat ini beberapa pabrikan otomotif yang merilis mobil murah dengan harga dibawah Rp.100 Juta. Meksipun harganya tergolong murah untuk sebuah mobil, namun Anda tidak perlu meragukan kondisi mobil sekelas Datsun Go, Daihatsu Ayla, ataupun Suzuki Karimum Wagon R. karena ketiga mobil tersebut sama memiliki performa mesin sangat baik, dan didukung mesin yang irit serta ramah lingkungan. Berikut ini top harga 5 mobil di bawah Rp. 100 juta.

  • Datsun Go+ Type D

Mobil LCGC (Low Cost Green Car) Daihatsu Ayla Seri D MT MI dibandrol dengan harga sekitar 84 Juta Rupiah dengan menawarkan mesin bertenaga 998 cc dan 2 baris jok yang bisa menampung 5 orang. Kekurangan dari mobil ini merupakan tidak dibekali AC dan Power Window. Namun jangan khawatir dengan masalah mesinnya, karena Daihatsu Ayla D mampu menghasilkan power yang mencapai 64PS pada putaran mesin 6.000 rpm serta didukung tranmisi manual 5 kecepatan. 

  • Daihatsu Ayla D +

 

Suzuki juga masuk pasar mobil dengan harga dibawah 100 Juta Rupiah dengan kehadiran model Karimun Wagon R GA. Mobil tersebut menawarkan kabin dengan kapasitas penumpang 5 orang, serta memiliki mesin berkapasitas 998 cc. Spesifikasi mesinnya memang tidak kalah canggih dari Daihatsu Ayla. Apalagi, mobil ini juga sangat irit bahan bakar sebab didukung teknologi pendistrbusian bahan bakar bertipe Multi Point Injection. Bagi bagian fiturnya, telah tersedia AC, Power Steering, Immobilizer. Hal yang sayang adalah Suzuki Karimun Wagon R GA belum dilengkapi airbag sebagai fitur keamanannya. Mobil LCGC Karimun Wagon R GA dijual dengan harga sekitar Rp 96,4 juta. 

  • Suzuki Karimun Wagon R GA Airbag

 

Suzuki Karimun Wagon R GA Airbag​ ​merupakan salah satu pilihan bagus. Harga tipe ini dibandrol dengan harga yang lebih mahal 2 juta Rupiah dari pada Karimum Wagon R GA, yakni mencapai 98 juta Rupiah. Meskipun harganya lebih mahal, namun mobil ini telah dilengkapi sistem keamanan yang lebih baik dan aman. Sementara untuk fitur lain dan teknologi mesinnya sama persis dengan Karimum Wagon R GA.

Itulah daftar 5 Mobil Dibawah 100 juta Rupiah yang bisa Anda beli di Indonesia. Setiap tipe mobil murah ini masing-masing  memiliki kelebihan dan kekurangan. Diantaranya, model termurah yaitu Daihatsu Ayla D yang belum dilengkapi AC dan Airbag, sedangkan yang paling mahal yaitu Karimum Wagon R GA Airbag memiliki fitur lebih lengkap dan sistem keamanannya lebih baik. Pilihlah satu model yang cocok buat keluarga Anda! Untuk mencari iklan jual mobil model Toyota, Honda, Suzuki, Daihatsu, Datsun, ... di Indonesia.

International