Beli Honda BRV Prestige atau Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo?

05/08/2017 Mobilmo.com Perawatan mobil

Anda bingung, kira-kira lebih menguntungkan mana antara membeli mobil Honda BRV Prestige dengan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo? Jika iya, mungkin artikel ini akan bermanfaat bagi Anda

Anda bingung, kira-kira lebih menguntungkan mana antara membeli mobil Honda BRV Prestige dengan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo? Jika iya, mungkin artikel ini akan bermanfaat bagi Anda. Untuk urusan value for money, merujuk dari berbagai sumber kami membandingkan harga yang ditawarkan kepada para konsumen kepada kedua mobil SUV kompak tersebut, apakah fitur serta kenyamanan dan juga semua yang didapatkan sesuai dengan uang yang dibayarkan?

Yang pertama kita mulai dengan mobil SUV Rush terbaru dari Toyota, Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo versi A/T yang dijual ke pasaran dengan hraga Rp. 262.45 juta. Meskipun harga mobil SUV kurang dari 300 jutaan, namun Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T sudah menyediakan set suspensi yang baru serta tampilan eksterior dari TRD Sportivo. Baca juga : Daftar Harga All New Fortuner 2016 OTR Jakarta Untuk Semua Tipe Namun untuk urusan fitur serta kecanggihan yang dipasangkan, Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo terlihat lebih jauh tertinggal karena Toyota hanya membekali Rush TRD Sportivo Ultimo dengan sensor parkir dan head unit layar sentuh.

Lalu bagaimana dengan Honda BR V Prestige?

Untuk segi harganya, Honda BR V Prestige CVT lebih murah dengan selisih Rp. 1.95 juta jika dibandingkan dengan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo. Tentunya Anda akan sedikit lebih hemat meskipun hanya satu jutaan, karena harga Honda BRV Prestige CVT hanya Rp. 261.5 juta. Baca juga : Luncurkan 6 Pilihan, Inilah Warna Honda BRV Yang Paling Diminati Namun meskipun harga Honda BR V lebih murah jika dibandingkan dengan Rush TRD sportive Ultimo, ternyata Honda brv memiliki lebih banyak dalam segi fitur yang ditawarkan. Diantaranya, kontrol traksi, ECO Indikator, anak kunci yang menggunakan Immobiliser serta dilengkapi juga dengan kamera parkir. Sama-sama mobil SUV kompak, serta banyaknya kelebihan yang dimiliki oeh Honda BRV, tentunya hal ini menjadikan Honda BR V Prestige CVT memiliki value for money yang lebih baik jika dibandingkan dengan Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T. Baca juga : SUV Terbaru Nissan Kicks Pesaing Terberat Honda BR-V dan Juga Honda HR-V Tapi artikel tersebut diatas hanyalah sebagai perbandingan saja, adapun untuk calon konsumen tentunya memiliki ketertarikan yang berbeda-beda, baik dari segi harga, desain yang ditawarkan, pabrik atau produsen yang mengeluarkan, dan lain sebagainya. Dan yang jelas pilihan yang tepat ada di tangan Anda.

Mungkin anda ingin baca

  • Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Merawat Karpet Mobil

    Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Merawat Karpet Mobil

    17/07/2018

    Mempunyai Mobil yang nyaman sangat diinginkan oleh masyarakat. Dengan begitu, perjalanan untuk wisata, liburan atau mencapai tujuan yang diinginkannya. Salah satu bagian yang juga mendukung kenyamanan dalam kendaraan adalah karpet. Jika kondisinya bersih maka terasa lebih menyenangkan. Oleh sebab itu merawat karpet Mobil perlu dilakukan.

  • Awas! Beberapa Cairan Ini Dapat Merusak Cat Mobil

    Awas! Beberapa Cairan Ini Dapat Merusak Cat Mobil

    17/07/2018

    Menjaga kondisi Mobil sangat diperlukan supaya tetap terjaga. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah bagian tampilan Mobil. Yang mana dalam keseharian terdapat cairan atau air yang bisa membuat cat Mobil kusam atau kilapnya menjadi hilang. Jadi sebaiknya hindari cairan yang bisa merusak cat Mobil.

  • Tips Merawat AC Mobil Saat Musim Panas Agar tetap Dingin

    Tips Merawat AC Mobil Saat Musim Panas Agar tetap Dingin

    15/07/2018

    Berkendara menggunakan Mobil agar tetap nyaman merupakan prioritas yang perlu dilakukan. Dengan mengutamakan kenyamanan tentu perjalanan lebih menyenangkan. Namun disaat cuaca panas kadang kenyamanan menjadi hilang akibat rasa lesu dan lemas akibat terik matahari. Nah disinilah AC Mobil menjalankan fungsinya untuk mendinginkan suhu pada kendaraan. Namun agar bisa bekerja dengan maksimal merawat AC Mobil saat musim panas perlu dilakukan.