Beberapa Cara membersihkan cat semprot pada Mobil

02/11/2017| Mobilmo.com

Memiliki Mobil adalah sesuatu yang sangat bermanfaat guna mendukung segala aktifitas yang dimiliki. Namun memiliki Mobil dengan kondisi yang bersih tentunya akan lebih menyenangkan. Akan tetapi kadangkala anak kita atau anak tetangga menjahili Mobil Anda dengan menyemprotkan cat. Tentu hal tersebut membuat Anda marah jika mendapati Mobil Anda dalam keadaan terdapat coretan. Jika mendapati hal tersebut jangan panik, karena terdapat beberapa cara untuk menghilangkannya dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Lantas bagaimanakah cara membersihkan cat semprot pada Mobil, mari kita simak.

Cara membersihkan cat semprot pada Mobil

Untuk melakukan pembersihan pada Mobil jika terdapat cat semprot ada 8 bahan yang bisa Anda gunakan. Bahan tersebut memiliki caranya masing-masing dalam pembersihan. Nah kali ini mungkin tidak semua bahan akan diterangkan disini, untuk bahan yang lain pada artikel selanjutnya akan diteruskan.
  1. Membersihkan cat Semprot pada Mobil menggunakan air sabun

  • Membersihkan cat semprot pada Mobil menggunakan pemghapus cat kuku
  • Membersihkan cat semprot pada Mobil menggunakan tanah liat megular
  • Membersihkan cat Semprot pada Mobil menggunakan Aeston
  • cat Mobil tidak apa-apa maka Anda bisa melanjutkannya. Oleh sebab itu cobalah pada bagian kecil yang tersembunyi pada Mobil Anda. Setelah dipastikan aman barulah Anda menggunakan pada bodi Mobil yang terkena cat semprot. Pada umumnya cat bawaan pabrik lebih tahan dengan aeston. Setelah selesai lilinkan dan bilas dengan air bersih.

    International