Penabrak Mobilnya Gadis Seksi, Pengemudi Ini Gagal Marah

01/02/2018 | Mobilmo.com

Selain kejadian yang bikin orang mudah naik pitam, emosi serta sumpah serapah, jalan raya terkadang penuh kejadian unik yang bisa bikin kepala bergeleng-geleng. Kebiasaan marah-marah biasanya berlangsung setelah terjadi peristiwa tidak mengenakkan di jalanan. Sebagai contoh, bagaimana perasaan Anda saat mobil kesayangan Anda tiba-tiba ditabrak pengendara lain dari belakang dan si penabrak diam saja. Emosi kan? Apalagi  kalau mobil yang menabrak mobil Anda jauh lebih mewah dari mobil Anda. Pastinya Anda tak ragu meminta pertanggung jawaban mengingat penabrak Anda adalah orang kaya.

Honda rusak depan belakang ditabrak Ferrari di Guangdong Tiongkok

Namun, tidak demikian dengan peristiwa satu ini. Sebuah kecelakaan yang terjadi di Teluk Xunliao, Guangdong Tiongkok berakhir tidak seperti umumnya. Dilansir dari situs bastillepost, peristiwa yang terjadi pada libur jelang Natal tahun 2017 lalu bermula dari sebuah mobil mewah Ferrari berwarna merah menyala yang berjalan ngebut. Padahal kondisi lalulintas sedang ramai dan penuh kendaraan. Entah karena alasan apa, pengemudi Ferrari tersebut gagal mengerem di waktu yang tepat sehingga menabrak Honda warna putih yang berada di depannya. Begitu kencangnya serudukan membuat Honda putih tersebut terpental deras ke depan dan menghantam mobil di depannya. Tentu saja pengemudi Honda itu itu marah besar. Dia meminta agar sopir Ferrari keluar dari mobil untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya alias mengganti seluruh kerusakan. Kata-kata kotor dan sumpah serapah siap dilontarkan oleh pengemudi Honda.

Ferrari merah penabrak Honda putih di Guangdong Tiongkok

Entah takut atau khawatir timbul kejadian tak menyenangkan yang lain, si pengemudi Ferrari lebih memilih diam dibalik kemudi dan enggan keluar hingga polisi datang. Barulah setelah dirayu oleh polisi yang datang, pengemudi Ferrari keluar dari mobilnya. Dan....... yang keluar ternyata seorang gadis cantik dan seksi. Namanya lelaki apapun situasinya akan selalu jadi lelaki. Melihat siapa yang keluar pengemudi Honda putih tidak mampu lagi meneruskan emosinya. Hatinya makin leleh manakala si gadis yang merusakkan mobilnya mengaku siap bertanggung jawab dan mengganti semua kerusakan. Dalam pengakuannya, gadis seksi berambut panjang pirang warna merah mengenakan tank top hitam tersebut gagal menginjak rem Ferrari-nya dikarenakan terhalang hak sepatunya yang tinggi.

Gadis seksi Pengemudi Ferrari merah

Singkat cerita, laki-laki pengemudi Honda putih yang sedianya mau melampiaskan kemarahan berubah menjadi kalem dan sopan melihat kesopanan, kecantikan dan keseksian si gadis meski dia adalah penabrak mobilnya. Dia juga minta nomor kontak gadis tersebut. Entah buat apa nantinya, yang jelas 'ada udang dibalik batu'
 Baca :