Triton Athlete Ketahuan Jalan Di Area Pameran IIMS 2018

19/04/2018| Mobilmo.com

Bila tak salah, model yang Mitsubishi yang ketahuan sedang jalan di area IIMS 2018 adalah Triton Athlete

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) pernah mengutarakan niatnya membawa model terbaru dari mobil niaga ringan andalannya, Triton double cabin di pameran Indonesia International Motor Show 2018 yang digelar mulai 19 April - 29 April 2018.

Triton athlete bakal menambah deretan varian baru Mitsubishi Triton di Indonesia

Dari pantauan beberapa awak media di lapangan, mobil yang dimaksud sudah nampak berjalan-jalan di sekitar area pameran. MMKSI berusaha menyembunyikan berbagai emblem identitas yang ada pada mobil tersebut dengan menempelkan lakban.

Dari tampilan luarnya, model yang bakal diluncurkan dengan nama Triton Athlete tersebut sama dengan model yang resmi diluncurkan di Thailand akhir 2017 silam. Mitsubishi menyematkan garis hitam oranye di bagian eksteriornya, yaitu di bumper untuk menambah kesan sporty.

Triton Athlete ketahuan jalan-jalan di area sekitar lokasi pameran IIMS 2018 sehari sebelum pameran berlangsung

Baca : Medan Berat Bikin Triton 4×4 Laris Manis Di Kalimantan Tengah

Biar nampak sangar, ada velg 17 inci, side mirror cover, side steps serta handel pintu warna gelap. Grille di bagian depan dibuat seperti sarang lebah warna gelap berpadu dengan garis fender warna hitam dan garis oranye.

Untuk dapur pacu, belum bisa dilihat apakah masih menggunakan tipe mesin yang sama dengan varian lain yang telah beredar atau ada perubahan. Apakah bakal sama dengan mesin Triton yang dipasarkan di Thailand atau beda.

Mitsubishi Triton Athlete sudah meluncur duluan di pameran Thai Motor Expo 2017 lalu

Untuk kejelasannya tentu menunggu saat Triton Athlete benar-benar dibuka buat publik yang mau menyaksikan dari dekat di pameran IIMS 19 - 29 April 2018.