Modifikasi Mobil-Mobil Unik, Cocok Banget Buat Kamu Pecinta Mobil!

12/01/2018 | Mobilmo.com

Berbagai macam hobi dan kesukaan orang berbeda-beda pastinya, terutama para pria yang kebanyakan menyukai benda-benda bersejarah ataukah mobil-mobil dengan di modifikasi unik. Kali ini ada beberapa mobil yang di modifikasi secara unik dan jarang sekali kamu temukan sebelumnya. Yuk langsung cek aja bagaimana mobil-mobil yang dirancang khusus ini!

1. Mobil Alien

Mobil ini disebut dengan nama mobil alien

Sekilas jika dilihat bentuk mobil ini seperti yang ada di film-film, pesawat terbang alien maka itulah alasan mengapa mobil ini disebut dengan nama mobil alien karena bentuknya yang menyerupai kendaraan yang digunakan alien pada film-film. Mobil ini juga dikhususkan untuk dua penumpang saja, yang membuat mobil ini pun memberi nama dengan nama street legal spacehip atau mobil ruang angkasa yang berjalan.

2. Mobil Gepeng Ceper

Mobil ini pun sudah masuk kedalam rekor mobil terceper sedunia

Mobil yang satu ini memang sengaja dibuat dengan ukuran yang sangat mini alias ceper dengan tinggi badan yang sangat panjang, tingginya pun tidak lebih dari tinggi anak kecil yakni hanya 19 inchi saja. Mobil ini pun sudah masuk kedalam rekor mobil terceper sedunia.

3. Mobil Pesawat

Seorang pilot yang sudah pensiun dari Rusia ini mencoba membuat mobil ini

Bagaimana dengan mobil satu ini yang dibuat dengan bentuk mirip pesawat terbang, tapi bedanya kendaraan ini memiliki body seperti mobil dan dilengkapi sayap pada kedua sisinya. Seorang pilot yang sudah pensiun dari Rusia ini mencoba membuat mobil yang ia harapkan bisa terbang seperti pesawat pada umumnya dan dia pun berpikir mobil ini bisa menghindari macet yang ada tapi perlu kamu ketahui juga karena mobil pesawat satu ini hanya bisa terbang setinggi 3 meter saja.

4. Mobil Tak Kasat Mata

Mahasiswa bernama Sara Watson membuat mobil ini

Mungkin di Indonesia baru saja dikeluarkan filmnya tapi siapa sangka mahasiswa bernama Sara Watson membuat suatu mobil yang disebut dengan mobil tak kasat mata alias tak terlihat, dengan menggunakan teknik body painting dirinya sudah berhasil membuat mobil seperti difoto tersebut. Sara tinggal menggambar sesuai dengan letak mobil itu diparkir jadi hasilnya akan terlihat tidak ada.

5. Mobil Billiard

Mobil Billiard ini sangat unik

Jika kamu merasa bosan dengan kemacetan Jakarta atau negara kamu tinggal mungkin kamu bisa mencoba mobil satu ini yang akan menghilangkan rasa bosanmu dijalan karena dengan mobil ini kamu bisa sambil bermain Billiard, bentuk dari mobil ini pun sengaja dibuat menyerupai meja billiard agar pemilik bisa menikmati manfaat bermain billiar di atas mobil tersebut.