Toyota Rush Model Lama Masih Tersedia Banyak, Diskon Hingga 35 Juta

13/01/2018| Mobilmo.com

Rabu, 3 Januari 2018 PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi mengumumkan harga jual Toyota Rush model baru kepada publik setelah sebelumnya diperkenalkan pada akhir November 2017 lalu. Hadir dalam pilihan empat varian, SUV medium terbaru All New Rush dijual dengan harga termurah Rp 239,9 juta untuk varian paling rendah 1,5 G M/T hingga Rp 261,3 juta untuk varian paling tinggi 1,5 TRD A/T.

Toyota menawarkan diskon untuk Toyota Rush model lama yang stoknya tinggal 300-an unit

Bila dibandingkan dengan model lama, harga jual All New Rush 2018 ini terbilang sama alias tidak mengalami kenaikan. Bahkan untuk salah satu varian harganya lebih murah, yaitu varian tertinggi TRD G A/T. Varian tersebut untuk yang model lama dijual dengan harga Rp 264.55 juta atau selisih Rp 3 juta lebih mahal dari model baru. Baca : Daftar Harga Lengkap All New Rush Periode Januari 2018 Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) menuturkan kalau harga baru All New Rush yang lebih murah dari model sebelumnya adalah sebuah kado awal tahun buat konsumen. "Ini kado awal tahun dari Toyota, dan ini yang disebut dengan Kaizen. Ada efisiensi produksi yang bisa membuat harga All New Rush tidak mengalami kenaikan," jelas Fransiscus Soerjopranoto, di sela-sela acara test drive All New Rush di Malang, Jawa Timur, Selasa (9/1/2018) kemarin.

Toyota All New Rush test drive di jalanan Malang

Soerjo menambahkan, hingga saat ini pesanan All New Rush terus mengalir. Angkanya sudah mencapai 2.543 unit, sebagian malah sudah sudah terkirim ke konsumen yang pesan duluan. Semua produk yang dikirim adalah keluaran tahun 2018 meski pesannya dilakukan akhir tahun 2017 saat harga belum dirilis. Baca : Harga Resmi Belum Dirilis, All New Rush Belum Banyak Dipesan "Memang kami meluncurkan Rush generasi terbaru ini pada akhir tahun lalu. Tapi tetap yang kami berikan ke konsumen adalah produksi tahun ini, jadi kode VIN-nya tetap 2018," tutur Soerjo. Stok Toyota Rush model lama Meski penjualan Rush model baru sudah dilakukan dan inden sudah ribuan unit, beberapa dealer Toyota masih memasarkan Rush model lama. Jumlahnya sekitar 300-an unit. Bagi masyarakat yang berminat memboyong model lama ada baiknya memanfaatkan waktu saat ini, sebab Toyota memberikan diskon besar dalam rangka menghabiskan stok. Potongan harga yang ditawarkan mencapai Rp 35 juta per unit baru. "Rush yang lama memang masih ada sisa, tapi tidak banyak. Bagaimana kami menjualnya, kalau secara harga Rush baru juga tidak lebih mahal? Kami berikan diskon, sampai Rp 35 juta," kata Soerjo.

Toyota Rush Model lama 2017

Nah, kalau Anda minat memiliki Rush dengan tampilan lama yang gagah dan adventure, buruan mumpung stok masih ada. Baca : Ada Diskon Rp 80 juta Untuk Honda CR-V dan Accord Baru 

International