Toyota Camry, Sedan Premium Dengan Fitur Lengkap

26/09/2017| Mobilmo.com

Sedan mewah menjadi salah satu kelas yang menjadi target Toyota sejak lama. Toyota Camry menjadi salah satu produk sedan premium yang kini menjadi salah satu produk andalan. Varian Camry terbaru di tahun 2017 ini merupakan generasi ketujuh sejak pertama kali diluncurkan tahun 1997. Camry sempat menjadi salah satu sedan terlaris di Amerika Serikat pada 5 tahun pertama peredarannya. Sebuah prestasi yang sangat baik dan juga menunjukkan kualitas yang melekat pada sedan buatan pabrikan asal Jepang tersebut.

Desain Eksterior Dan Interior Toyota Camry 2017 Camry menjadi salah satu produk yang mendapat facelift di tahun ini dan kembali hadir dengan tampilan baru khas produk Toyota di era ini. Kesan mewah segera terlihat pada sisi depan sedan premium ini. Desain lower grille berbentuk segi enam menjadi ciri khas Toyota pada generasi ini; demikian pula tata letak lampu utama di bagian atas dan lampu kabut pada bagian bumber. Aksen metalic di bagian ujung depan kap mesin dan logo Toyota mempertegas kesan mewah pada bagian depan. Sedangkan kesan elegan dengan tampilan estetis dapat ditemui pada bagian belakang.

Layaknya sebuah sedan premium; Toyota memadukan bahan berkualitas tinggi dan desain elegan yang membuat kabin Toyota Camry menjadi begitu nyaman. Ruang kabin yang lapang dan bangku penumpang yang nyaman menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan. Dashboard dengan tampilan wooden yang klasik dipadukan dengan panel instrumen modern yang dilengkapi dengan layar sentuh 8 inci. Kontrol menu hiburan berupa audio dan video, sistem navigasi hingga fitur MiraCast TM dan MirrorLink TM Technology berada pada satu bagian yang terintegrasi.   Spesifikasi Teknis Toyota Camry 2017 Toyota Camry sejak awal merupakan produk mobil sedang yang sangat mengutamakan kenyamanan. Ukuran yang cukup besar menjadi pilihan untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpangnya. Dengan dimesi panjang 4.850 mm, lebar 1.825 mm dan tinggi 1.470 mm serta jarak antar sumbu 2.775 mm; Camry terbilang memiliki ukuran ideal untuk sedan premium tanpa harus kehilangan kemampuan manuvernya. Jarak ground clearance 160 mm terbilang cukup ideal ketika harus melewati jalanan yang tidak rata. Suspensi depan MacPherson Strut di roda depan dan dual Link di roda belakang memberi jaminan kenyamanan bagi penumpang di dalam kabin.

Toyota menempatkan mesin tangguh 4 silinder inlinde DOHC dengan dual VVT-i dengan kapasitas 2.494 cc. Kapasitas yang besar tersebut memberi kekuatan ekstra dan juga kecepatan yang istimewa. Transmisi otomatis dengan dua varian sistem berupa CVT dan 6 percepatan AT Sequantial digunakan untuk menyalurkan tenaga yang dihasilkan oleh mesin. Mesin 2.494 cc tersebut mampu menghasilkan daya maksimal 181 PS paa putaran mesin 6.000 rpm dan mampu menghasilkan torsi maksimal 23,3 Kgm pada putaran 4.000 rpm. Teknologi injeksi bahan bakar EFI menjadi salah satu alasan dari kekuatan yang dihasilkan oleh mesin Camry sekaligus menjaga konsumsi bahan bakar tetap efisien. Perpaduan antara desain elegan, mesin yang handal dan tetap ramah lingkungan menjadi kelebihan yang ditawarkan Toyota pada produk Camry 2017 ini. Fitur Keamanan Dan Kenyamanan Kelengkapan fitur keamanan Toyota Camry terbilang sangat lengkap layaknya sebuah sedan premium. Selain pengamanan SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang di bangku depan; Camry juga memiliki driver knee airbag. Kelengkapan sistem pengereman ABS, EBD dab BA yang menghasilkan pengereman pakem sekaligus mencegah mobil mengalami selip ketika mengalami pengereman ekstrim.

Camry juga memiliki kelengkapan VSC atau Vehicle Stability Control yang mencegah mobil kehilangan stabilitas ketika dikendarai. Fitur hiburan berupa audio dan video juga telah melekat pada setiap varian Camry 2017; kemudahan kontrol dengan desain antar muka panel kontrol baru berupa layar sentuh menjadi kelebihan lain yang ditawarkan oleh Toyota. Harga Toyota Camry 2017 Sebagai sebuah produ ksedan premium buatan produsen sekelas Toyota; Camry 2017 memiliki harga yang cukup fantastis. Varian Toyota Camry 2.5 G A/T yang merupakan varian termurah memiliki banderol harga sekitar Rp 587.8 juta. Sedangkan varian kedua Toyota Camrty 2017 yaoti 2.5 V A/T memiliki banderol harga senilai Rp 615.6 juta. Harga tersebut terbilang kompetitif untuk produk sedang premium dengan kualitas dan kelengkapan fitur kenyamanan serta keamanan yang lengkap.

International