Tiga Mobil Konsep Toyota Siap Ramaikan GIIAS 2016

05/08/2017| Mobilmo.com

Tak lama lagi pameran otomotif bergengsi, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan segera berlangsung. Berbagai merek otomotif ternama bakal memamerkan produknya disana, tanpa terkecuali PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal menghadirkan tiga mobil konsep Toyota yang bakal membuat pengunjung terpesona. Henry Tanoto selaku Vice President Director TAM mengungkapkan, sebagaimana dalam setiap mengikuti pameran otomotif Gaikindo sebelumnya, Toyota akan tetap menghadirkan beberapa mobil yang dilengkapi dengan teknologi-teknologi terkini. Selain menghadirkan mobil berteknologi mutakhir, pelayanan servis yang melebihi ekspektasi konsumen juga menjadi senjata ampuh demi memikat daya beli masyarakat di Indonesia.

Tiga mobil konsep Toyota yang akan mejeng di GIIAS 2016 merupakan mobil special exhibit, seperti Toyota CH-R, kemudian mobil konsep FCV Plus, dan juga Toyota Mirai. Selain itu Henry juga menambahkan, bahwa keikut sertaannya dalam memamerkan mobil-mobil berteknologi mutakhir itu merupakan salah satu bukti serta komitmen pihak Toyota dalam rangka mendukung lajunya perkembangan dunia otomotif di Indonesia. "Kehadiran Toyota di GIIAS 2016 ini juga sekaligus untuk lebih mendekatkan dan memberi kesempatan kepada masyarakat untuk melihat langsung berbagai produk yang selama ini kami dedikasikan guna memenuhi ekspektasi terhadap mobil yang nyaman dan aman, serta mendukung kemajuan industri automotif di Indonesia," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, setidaknya ada sebanyak 30 mobil Toyota yang akan siap memikat mata para pengunjung di booth Toyota dengan luas 3.089 meter persegi yang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Bukan hanya mobil konsep serta mobil-mobil Toyota keluaran terbaru seperti Toyota Calya yang baru-baru ini sedang hangat diperbincangkan masyarakat Indonesia saja, akan tetapi pengunjung yang hadir di GIIAS 2016 juga bisa menyaksikan berbagai pengembangan produk serta teknologi-teknologi terkini, hingga layanan atau servis terbaik dari Toyota.

International