Terbaru, Land Rover Range Rover Velar

27/11/2017| Mobilmo.com

Land Rover Range Rover Velar merupakan Range Rover Velar yang terbaru. Rangie keempat di blok tersebut akan anda temukan di atas Range Rover Evoque dan di bawah Range Rover Sport. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang Range Rover Velar yang baru, bahkan belum launching secara resmi. Land Rover Range Rover Velar sama seperti Range Rover lainnya, besar tapi ramah dari berbagai segi. Kisi-kisi jaring yang terpasang tinggi dan lampu belakang Rover Range Rover yang menyapu. Lampu depan yaitu dengan LED bi-Xenon membuat mobil ini mendapatkan lampu LED daytime running. Seperti seri lainya, yang telah menjadi ciri kas dari range rover, mobil land rover memiliki pintu besar, garis bahu yang berbeda yang membentang sampai ke bagian belakang dan pilar dan atap.

Mobil Land Rover Range Rover Velar  memiliki roda berukuran 22 inci yang besar di atas lengkungan yang berkobar dan overhang belakang yang dilengkapi atap miring. Land Rover selalu menjaga interior minimalis dan simple. Mereka mendapatkan semua kenyamanan kreatif yang Anda butuhkan untuk memanjakan diri Anda tapi dikemas dengan cara yang bersahaja. Ceklah sistem infotainment Touch-Pro Duo yang mutakhir. Seperti ponsel cerdas Anda, Anda bisa menggesek, mencubit untuk memperbesar dan menggeser untuk menavigasi menu. Alias touch screen.

Dashboard dual-tone terbungkus kulit dan dipecah oleh reses yang berfungsi ganda seperti lubang kecil dan juga menampung ventilasi AC. SUV lima tempat duduk mendapat sunroof panoramic, kontrol iklim zona individu, kursi depan yang dapat disesuaikan dengan daya dan tempat duduk di belakang juga. Velar entry level, yang akan segera launching di India, memiliki mesin bensin 247bhp / 365Nm dari Jaguar XE bersamaan dengan diesel Ingenium 237bhp yang menghasilkan torsi 500Nm. Seperti F-Pace, Velar juga akan mendapatkan mesin diesel turbocharged 3.0 liter yang menghasilkan tenaga 295bhp dan torsi 700Nm. Jika Anda seorang purist bensin, Anda bisa mendapatkan opsi bensin super 3.0 liter supercharged V6 yang menghasilkan tenaga 385bhp dan torsi 450Nm.

Semua mesin akan dipasangkan dengan gearbox otomatis delapan kecepatan dan menggerakkan empat roda melalui sistem permintaan torsi yang sangat efisien. Sistem tunggangan yang cerdas dan efisien on-demand all-wheel-drive (AWD) bersamaan dengan sistem Terrain Response Land Rover yang memungkinkan pengemudi menyesuaikan setelan kendaraan sesuai dengan kondisi permukaan yang ada, dengan pilihan Eco, Comfort, Grass -Gravel-Snow, Mud-Ruts, Sand, dan Dynamic mode.

Land Rover Range Rover Velar akan duduk di antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport yang berarti label memiliki harga berkisar antara Rs 80 lakh sampai Rs 90 lakh ketika rilis di Delhi. Dengan label harga Rs 80 lakh, Anda bisa mendapatkan sendiri Mercedes GLS, BMW X5, Volvo XC90 R-Design dan Audi Q7. Hampir tidak ada salah satu dari mereka mungkin bisa menyamakan kemampuan Velar.

International