Target Tercapai, Wuling Resmi Punya 50 Dealer Di Seluruh Indonesia

20/12/2017| Mobilmo.com

Secara perlahan tapi pasti, Wuling akhirnya memenuhi target menyediakan jaringan penjualan sebanyak 50 dealer di Indonesia pada tahun 2017 dengan status 3S (sales, service, spareparts). Pemenuhan janji ini merupakan bagian dari komitmen Wuling untuk berkompetisi di industri otomotif dalam negeri bersama dengan merek-merek Jepang dan yang lain.

Demi mendekatkan diri kepada pelanggan, kami telah menghadirkan outlet resmi di berbagai kota di Tanah Air. Ini membuat calon konsumen ataupun konsumen bisa mendapat pelayanan yang lebih maksimal,” kata Cindy Cai selaku Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors dalam keterangan resminya kepada media, Senin (18/12/2017). Wuling mengaku sangat siap menghadapi tahun 2018 yang diperkirakan sangat ketat. Sambil terus berencana melebarkan sayap dengan memperbanyak jaringan penjualan resmi, saat ini pabrikan dari negeri tirai bambu ini juga fokus pada produk di segmen multi purpose vehicle (MPV). Dengan satu alasan, pasar MPV masih menjadi pasar potensial dan paling diminati konsumen tanah air. Tahun depan, kami masih di segmen MPV. Kami yakin bahwa MPV masih merupakan pasar yang paling berpotensial dan dicari oleh konsumen Indonesia.” kata Cindy.

Sebagai tambahan informasi, Wuling secara resmi memperkenalkan produk terbarunya di segmen MPV dengan nama Cortez. Memiliki desain yang lebih besar dari pendahulunya, Wuling Confero, Wuling Cortez digadang-gadang bakal menjadi penantang model pabrikan Jepang, Toyota Innova. Yang membuat Wuling percaya diri bisa bersaing dengan para kompetitor khususnya Innova, selain harganya yang terpaut jauh di bawah model Jepang tersebut, dari sisi fitur dan teknologi Wuling Cortez dinilai lebih baik. Ada fitur AVH atau automatic vehicle holding guna menjaga keamanan mobil saat berhenti di tanjakan, turunan maupun jalan yang datar. Lalu ada fitur teknologi ESC atau electronic stability control yang fungsinya menjaga kestabilan mobil.

Untuk fasilitas pengereman, Wuling Cortez 1.800 cc dilengkapi dengan teknologi ABS atau anti lock braking system, EBD atau electronic brake force distribution, dan BA atau brake assist. Guna memberikan kemudahan pengemudi saat memarkirkan kendaraan, Wuling Cortez dilengkapi dengan kamera sensor di bagian depan sebanyak dua buah dan di bagian belakang sebanyak empat buah. Target Wuling terdekat Cortez bakal diluncurkan secara resmi awal tahun 2018 yang akan datang. Kita tunggu saja.

International