Tampilan Desain Eksterior All New Fortuner 2016 Makin Gagah dan Berotot

05/08/2017| Mobilmo.com

Tinggal hitungan hari lagi, jadwal peluncuran Toyota All New Fortuner 2016 bakal dilakukan. Bocoran terkait informasi mobil jenis SUV terbaru buatan Toyota ini terus mengalir deras. Mulai warna-warna baru yang akan ditawarkan termasuk brosur serta penampakan di situs resmi milik Toyota Indonesia. Mungkin sebagai tehnik promosi terbaru bagi Toyota, di mana pihaknya mulai gencar membocorkan informasi – informasi teranyar seputar Toyota Fortuner 2016 beberapa pekan menjelang diluncurkan. Atau mungkin sebagai alternative demi memangkas biaya pemasaran awal dengan memanfaatkan media sebagai corong informasi. Pola semacam ini mulai terjadi saat Toyota mau meluncurkan mobil jenis MPV, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz. Lalu seperti apakah wujud generasi terbaru Fortuner di Indonesia? Berawal dari melihat brosur yang beredar, jika memang benar seperti apa yang tertera dalam brosur tentunya akan menyesuaikan dengan nama yang disandangnya ‘All New’ yang berarti perubahan pada Fortuner terbaru ini nantinya akan sangat signifikan jika disbanding dengan Fortuner versi lama.

Secara kasat mata, tampilan desain eksterior All New Toyota Fortuner terlihat semakin gagah dan berotot. Memiliki dimensi yang lebih besar jika dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain itu, beberapa fitur unggulan juga dibenamkan pada Toyota Fortuner 2016 ini, seperti lampu LED yang mendominasi atau digunakan mulai dari lampu utama dengan proyektor dan juga lampu belakang, ada juga fitur lain yang ditambahkan, seperti Outer Rear View Mirror dengan Welcome Light.

Yang lebih menariknya lagi, Toyota All New Fortuner 2016 ini juga menawarkan kemampuan Power Back Door With Memory Function, yakni hanya cukup menekan tombol saat membuka maupun menutup pintu bagasi, akan terasa mudah dan tidak perlu dibanting lagi. Selain itu ada juga Backdoor Garnish, Rear Spoiler With High Mount Stop Lamp dan juga Shark Fin Antenna. Tampilan desain eksterior All New Toyota Fortuner semakin tambah ganteng dan macho karena diperkuat lewat desain gril bagian depan dibuat pendek yang dipadukan dengan dua garis horizontal. Lampu bagian depan, belakang dan juga lampu kabut dibuat lebih modern. Sedangkan untuk kaki-kakinya, All New Fortuner menggunakan velg alloy yang tentunya lebih sporty dengan enam palang.

International