Tampang Mitsubishi outlander Sport Facelift Makin Dinamis

05/08/2017| Mobilmo.com

Kehadiran Mitsubishi Outlander Sport facelift agaknya sudah semakin dekat ke dalam negeri. Pasalnya low sport utility vehicle (LSUV) andalan dari pabrikan Mitsubishi tersebut belum lama ini telah melakukan debutnya di kawasan Asia pada ajang Beijing International Automotive Exhibition yang digelar pada 25 April sampai 4 Mei 2016 yang lalu. Sebelumnya, Mitsubishi Outlander Sport facelift melakukan debut perdananya di ajang Los Angeles Auto Show ketika akhir tahun lalu.

Mengutip berita dari laman Paultan, Rabu 20/4/2016 wujud outlander Sport Facelift yang diperkenalkan di Asia masih sama dengan Outlander Sport Facelift yang di perkenalkan di Amerika Serikat. Yang membedakan adalah penggunaan peleknya yang lebih kecil yaitu menggunakan ukuran 17 inci. Di AS Mitsubishi Outlander Sport facelift menggunakan pelek 18 inci. Jika dibandingkan dengan model lawas, secara umum mobil Outlander Sport tidak ada perubahan yang signifikan mulai dari Dimensi, serta bentuk bodynya. Yang membuat mobil ini terkesan berbeda dengan produk sebelumnya adalah perubahan pada bagian wajah.

Mitsubishi melakukan penyegaran pada Outlander Sport dibagian desain bemper, Gril, serta lampu depan menjadi lebih Dynamic. Di sisi Interiornya Mitsubishi outlander Sport telah menggunakan LED pada indikatornya. Selain itu penyegaran juga dilakukan pada desain kemudi, panel penyejuk ruangan (AC) serta pada sistem hiburanya lebih update. Seperti penyegaran penyegaran pada kendaraan yang lainya, Mitsubishi hanya melakukan ubahan pada estetika saja. Soal dapur pacu, Outlander Sport masih dibekali mesin yang sama dengan versi terdahulu yakni mesin berkapasitas 2.0L dengan tenaga 148 tk serta torsi 196 Nm. Adapun pilihan yang lainya adalah mesin berkapasitas 2.4 L dengan kekuatan tenaga 168 tk dan torsi 226 Nm. Sama juga dengan edisi sebelumnya Outlander Sport facelift juga memiliki dua pilihan transmisi yaitu manual lima pecepatan dan continuously variable transmission (CVT) lima percepatan. Pada perangkat keselamatanya Mitsubishi Oulander Sport facelift dilengkapi dengan Tujuh kantong udara, hill start assist, Active Stability Control (ASC) serta Traction Control Logic. Nah bagaimana desain Outlander Sport Facelift di Indonesia ? kita tunggu saja kedatanganya yang masih belum pasti perihal waktunya. Ikuti terus perkembangan berita terkini seputar otomotif di halaman Mobilmo.com yang selalu terupdate setiap harinya.

International