Tambah 2 Dealer Baru Di Kalimantan Timur, Mitusbishi Kini Punya 96 Outlet

06/10/2017| Mobilmo.com

Terus dan terus melebarkan sayap, itulah yang dilakukan Mitsubishi Indonesia dalam upayanya meningkatkan penjualan kendaraan di Indonesia. Setelah sebelumnya membuka dealer baru di beberapa daerah seperti Palembang, Jambi, Makassar, Pekanbaru dan yang lain, kali ini giliran Kalimantan yang jadi tujuan, khususnya Kalimantan Timur. Kamis, 5 Oktober 2017 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi membuka dua dealer baru di provinsi tersebut, tepatnya di Balikpapan dan Tenggarong. Pembukaan dua dealer baru tersebut adalah hasil kerjasama antara PT. MMKSI dengan PT. Mahakam Berlian Samjaya dan Mandau Berlian Sejati.

Bila ditotal secara nasional, jumlah outlet Mitubishi yang melayani penjualan mobil penumpang menjadi 96 outlet. Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Osamu Iwaba dalam keterangan resminya mengatakan, pembukaan dealer baru adalah bagian dari upaya Mitsubishi melayani konsumen baik dalam penjualan maupun purna jual. Hal ini juga tak lepas dari penerimaan yang baik masyarakat di berbagai daerah atas produk baru, low MPV Mitsubishi Xpander. "Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual," kata Osamu Iwaba, Kamis (5/10/2017). Harapan Mitsubishi, kedua dealer baru ini bisa memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transportasi, khususnya di kota Balikpapan dan Tenggarong serta di Kalimantar Timur.

Dalam kesempatan pembukaan tersebut, Mitsubishi memajang andalan barunya, yaitu Xpander. Selain itu ada Outlander Sport, Pajero Sport, Mirage, Delica dan Triton yang juga turut dipamerkan. "Merupakan komitmen kami menjadikan Mitsubishi Motors sebagai top of mind brand di pasar Indonesia dan memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik," ujar Osamu Iwaba. Dengan menyandang status 3S (Sales, Service, Sparepart), dua dealer baru tersebut tidak hanya melayani penjualan saja, tapi juga perawatan dan pergantian suku cadang bagi yang membutuhkan.

International