Siap - Siap, Sebentar Lagi Toyota All New Fortuner Meluncur di Indonesia

05/08/2017| Mobilmo.com

Sedikit demi sedikit kabar tentang peluncuran Toyota All New Fortuner semakin jelas dan mengerucut. Dan kali ini kabar yang paling teranyar datang dari Warih Andang Tjahyono selaku Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), yang mengatakan bahwa peluncuran mobil SUV yang tangguh di segala medan itu akan dilakukan pekan depan. Baca juga : Berbagai Fitur Unggulan All New Fortuner 2016 Untuk Konsumen Indonesia "Minggu depan launching all new Fortuner," kata Warih saat membuka acara TMMIN New Year Media Gathering & Workshop 2016 di Sunter Plant, Sunter, Jakarta utara, Jumat yang lalu.

Sebelumnya, melalui keterangan resmi yang pernah disampaikan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota All New Fortuner akan meluncur di bulan Januari 2016 dan sekaligus bakal menjadi salah satu momentum bagi TAM untuk menegaskan komitmennya dalam mendorong dinamika pasar otomotif nasional di sepanjang tahun 2016. Beberapa varian All New Fortuner nantinya akan menyapa konsumen, seperti All New Fortuner mesin bensin 4x2 berkapasitas 2.7L untuk tipe SRZ A/T, All New Fortuner mesin diesel 4x2 kapasitas 2.4L untuk tipe VRZ A/T dan juga All New Fortuner G 2.4L, baik manual maupun otomatis. Lihat juga : Semakin Tangguh – Inilah Video Teaser All New Fortuner 2016

Sementara itu, bagi para konsumen yang ingin merasakan pengalaman yang lebih lagi, maka dapat memilih All New Fortuner 4x4, baik yang menggunakan transmisi manual ataupun transmisi otomatis yang sudah dipadukan dengan sistem enam percepatan.

International